Amoplusmagz
Shakilla Kaif Shakilla Kaif
Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan seorang gadis asal kota Bogor. Sebetulnya ia telah mulai coba-coba terjun di... Shakilla Kaif

“Masih nyaman sendiri, lebih bebas dalam berekspresi”

Dara manis yang tampil di cover majalah Amoplus edisi kali ini merupakan seorang gadis asal kota Bogor. Sebetulnya ia telah mulai coba-coba terjun di dunia modeling sejak lulus SMA, namun kabarnya kala itu ia masih kurang percaya diri dalam menjalaninya, baru di awal 2020 inilah dirinya mulai kembali memberanikan diri untuk terjun di dunia modeling.

Menjadi seorang model adalah salah satu hal yang dicita-citakan Shakilla sejak dirinya masih kecil. “Sejak kecil aku memang bercita-cita ingin jadi seorang model dan pramugari, namun saat mulai terjun di modeling aku merasa enjoy, jadi yaa akhirnya aku memutuskan untuk fokus di profesiku saat ini di modeling”, ucap Shakilla.

Disela kesibukannya sebagai model Shakilla mengisi waktu luangnya dengan belajar make up, memasak dan menjaga kebugaran tubuhnya. Terlebih di masa pandemi ini dirinya mengaku jadi lebih ekstra menjaga kebugaran tubuh agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Soal profesinya di dunia modeling ini dirinya merasa sangat bersyukur. Selain karena memang sudah dicita-citakan sejak kecil, keluarga dan orang-orang terdekatnya pun turut mendukung.

“Untuk saat ini aku ingin fokus dulu di modeling, itu jadi salah satu alasannya kenapa sampai saat ini aku masih sendiri, nyaman aja rasanya kalo sendiri, lebih bebas dalam berekspresi”, tuturnya pada tim Amoplus.

“Soal kedepannya aku punya target sekitar 4 tahunan di dunia modeling ini, selanjutnya aku pengen ngumpulin uang buat modal dan bangun usaha sendiri, doain yah semoga bisa terwujud”, ia melanjutkan.

Apapun itu semoga yang dicita-citakan bisa segera tercapai yaah.. Good luck & see you next time Shakilla…

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + eighteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.