Amoplusmagz
Septi Cahya Septi Cahya
Sosok model pada sampul majalah AmoPlus kali ini merupakan seorang gadis kelahiran Jakarta. Septi atau yang akrab disapa Babay ini mulai masuk di dunia... Septi Cahya

Dibalik paras yang cantik, sosoknya juga pandai menarik hati lawan jenis

Sosok model pada sampul majalah AmoPlus kali ini merupakan seorang gadis kelahiran Jakarta. Septi atau yang akrab disapa Babay ini mulai masuk di dunia modeling sejak tahun 2013 lalu. “Awalnya aku cuma iseng-iseng, sempat juga ikut beberapa kelas modeling, sampai pada akhirnya seperti sekarang ini aku dipercaya buat jadi model produk dari beberapa brand terkemuka”, tuturnya.

Melihat parasnya yang cantik mungkin sebagian orang akan berasumsi bahwa Septi tak akan menemukan kesulitan dalam hal mendapatkan pasangan. Tapi faktanya sampai saat ini ia masih betah menjomblo tuh. “Untuk saat ini aku lebih milih menjomblo, karena dengan karir aku yang sekarang aku gak mau dapetin cowok yang ribet, yang nantinya malah akan menghabat karir aku, aku pengen fokus untuk kerja dulu, kalo masalah pasangan hidup kan udah ada yang ngatur, jadi aku yaaa santai aja”, ungkapnya pada AmoPlus.

Seperti apa sih kira-kira kriteria lelaki idaman seorang Septi ?

“Kalau secara fisik sih mungkin aku cenderung lebih suka sama pria yang lebih tinggi dari aku yah, brewokan, dan nice looking lah pokoknya”. “Kebetulan sekarang aku lagi jomblo, aku lagi nyari yang sayang sama aku, sama keluarga aku, jadi kalau ada yaa kalian pasti tau dong harus ngapain. . .  hahaha….”, tukasnya kemudian.. J

Dibalik paras yang cantik, sosoknya juga pandai menarik hati lawan jenis. Untuk sobat AmoPlus yang mungkin sedang menjomblo juga, gak ada salahnya dicoba sob. Coba dekati maksudnya… Hhehe

Yaa siapa tau awalnya dekat lama-lama jadiiiii…. Ah sudahlah.

Pokoknya kalian yang lebih taulah harus berbuat apanya.

Septi-Cahaya

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.