Amoplusmagz
Sentuhan Manis Darren Sound Lampung Sentuhan Manis Darren Sound Lampung
Merujuk pada mobil yang kami tampilkan ini tak banyak perubahan dilakukan pada bagian luar. Sang pemilik dan Darren Sound Lampung sepertinya hanya ingin mempercantik... Sentuhan Manis Darren Sound Lampung

“Lampung tak hanya terkenal soal gajah atau kopinya saja. Kini para penggila audio mobil mulai semakin menjamur di sudut-sudut kota Lampung .“

Amoplus Magazine – Di kota Lampung, pemain audio mobil terus bertambah. Beragam jenis mobil pun ada disana. Beberapa waktu lalu kami berkesempatan untuk meliput salah satu mobil Honda Odyysey yang dikabarkan punya sistem audio mumpuni. Oddysey sendiri merupakan mobil tahun 2000an yang dulu kehadirannya sempat memikat banyak pecinta otomotif tanah air. Selain kesan mewah yang diberikan, kesan elegan juga tersemat pada mobil ini. Diluar dari itu semua Oddysey sebenarnya merupakan salah satu mobil yang menarik untuk diutak-atik.

Merujuk pada mobil yang kami tampilkan ini tak banyak perubahan dilakukan pada bagian luar. Sang pemilik dan Darren Sound Lampung sepertinya hanya ingin mempercantik bagian audionya saja. Tak ada alasan lain selain agar bisa menikmati kualitas musik yang indah dan harmonis. Perpaduan suara yang pas setelah diutak-atik adalah goals yang ingin dicapainya.

Pada bagian head unit, sang pemilik menggunakan head unit milik Sony dengan tipe XAV 712BT. Head unit double din ini memiliki cukup banyak fitur teknologi modern.

Untuk speakernya, sang pemilik tak mau banyak mengoprek. Ia memasang speaker fullrange R51 di pilar A. Dimensi yang lumayan besar membuatnya terlihat menonjol di pilar A. Menghadap ke arah penumpang, fullrange ini menghadirkan vokal yang jernih. Pada bagaian midbass-nya, ia memasang piranti Dominations ES6 yang terpampang di doortrim depan.

Untuk urusan prosessor ia memasang prosesor VOX prosix. Sedangkan untuk power mono menggunakan VS2000D. Prosesor dan amplifier diletakan tepat dibawah jok, Jadi posisinya tak mengganggu kaki penumpang di bagian belakang.

Bagian subwoofer, sang pemilik memasang subwoofer Venom PS10 di bagian belakang sebelah kiri. Posisinya yang berada di pojok tak memakan banyak tempat. Dengan begitu area bagasi mobil ini masih dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 12 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.