Amoplusmagz
Selera Kaum Muda Selera Kaum Muda
Sebagian besar kaum muda memiliki jiwa yang menggebu-gebu. Selalu kreatif dalam berkreasi, dan pastinya selalu ada keinginan untuk tampil beda di hadapan yang lainnya.... Selera Kaum Muda

Kreatif dan selalu ingin tampil beda

Sebagian besar kaum muda memiliki jiwa yang menggebu-gebu. Selalu kreatif dalam berkreasi, dan pastinya selalu ada keinginan untuk tampil beda di hadapan yang lainnya. Tak terkecuali dengan pemilik Honda Jazz ini. Usianya terbilang masih sangat muda. Demi membuat mobilnya tampil beda, ia rela melakukan perombakan di hampir semua sektor pada mobilnya ini. Tak terkecuali untuk audionya.

Bagian luar dan bagian dalam mobil ini hampir seluruhnya didominasi oleh warna orange. Tak hanya pada bagian badan mobil, warna tersebut juga digunakan untuk pewarnaan kulit jok, trim dan beberapa area lainnya di dalam mobil. Sang pemilik memang sengaja hanya menggunakan satu warna dominan untuk diaplikasikan dalam mobilnya tersebut. Salah satu alasannya adalah agar penampilannya terlihat lebih selaras.

Beralih ke audio, system audio yang terpasang pada mobil ini seluruhnya telah dirombak. Sistem yang sekarang terpasang lebih mengarah ke aliran SQL. Seperti yang kita tahu SQL memang selalu identik dengan kaum muda yang memainkannya. Mereka biasanya memainkan musik-musik bertempo cepat pada aliran ini.

Selain warna, untuk urusan perangkat audio juga nampaknya sang pemilik tak ingin perangkat audio di mobilnya terdiri dari bermacam merek. Oleh karena itu seperti yang dapat kita lihat perangkat audio pada mobil ini hampir seluruhnya didominasi oleh Venom.

Tak seperti SQL kebanyakan yang pada bagian subwoofernya menggunakan box ported. Dua subwoofer yang terpasang  dalam mobil ini keduanya ditempatkan pada box sealed. Dari sini kita bisa melihat bahwa sesungguhnya sang pemilik lebih menginginkan control yang baik dari subwoofernya. Pada mobil ini kedua subwoofer tersebut ditempatkan di bagian belakang mobil, bersamaan dengan sepasang speaker coaxial.

Dari komposisi yang dibuat sepertinya sang pemilik memang membuat sistem audio pada mobilnya ini untuk digunakan harian.Tapi  tak menutup kemungkinan jika di kemudian hari ternyata sang pemilik berkeinginan untuk mengikut sertakan mobilnya tersebut dalam sebuah kontes audio mobil. Yang jelas dengan seperti ini saja sebetulnya ia sudah memiliki kebanggaan tersendiri, membuat mobilnya tampil beda dari yang lain.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.