Amoplusmagz
Sederhana Namun Terlihat Mewah Sederhana Namun Terlihat Mewah
kosmetik yang menarik diperlukan agar sistem yang terpasang tidak terlihat monoton. Meski tidak terlalu berdampak terhadap perubahan suara, ia tetap memiliki andil dalam menciptakan... Sederhana Namun Terlihat Mewah

Berkat pengemasan yang baik sistem sederhana pun bisa terlihat lebih menawan.

Amoplus Magazine – Terkadang dalam dunia audio, kosmetik yang menarik diperlukan agar sistem yang terpasang tidak terlihat monoton. Meski tidak terlalu berdampak terhadap perubahan suara, ia tetap memiliki andil dalam menciptakan nuansa indah dalam sebuah sistem audio. Karena itu tak jarang para installer audio beradu kreativitas dalam mengemas tampilan sistem audio di mobil para customernya. Karena dengan pengemasan yang baik tentu dapat meningkatkan sisi kepuasan dari para customer.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tim dari Istana Mobil Pontianak. Beberapa waktu yang lalu ia telah berhasil mengarap sistem audio pada Xenia putih milik salah satu customernya. Secara sistem yang diterapkan di mobil ini terbilang sederhana. Namun berkat pengemasan yang menarik semuanya jadi terlihat jauh lebih mewah.

Audio yang dipasangkan di mobil ini lebih condong mengarah ke SQL. Namun tak seperti SQL pada umumnya yang dipadati oleh banyak perangkat audio. Perangkat audio yang dipasangkan dalam mobil ini hanya “secukupnya” saja, sesuai dengan yang dibutuhkan oleh sang pemilik. Untuk mengisi suara di area depan hanya menggunakan sepasang speaker split Venom. Dan khusus untuk tweeter, penempatannya pada mobil ini diberikan semacam dudukan kecil, kemudian ditempelkan pada sisi kanan dan kiri bagian kaca depan mobil.

Hampir tak jauh berbeda dengan bagian depan, perangkat audio yang disematkan di area belakang mobil in pun terlihat sederhana. Untuk penghasil suaranya pun hanya mengandalkan speaker 2 way dan sepasang subwoofer. Namun agar tampilannya terlihat lebih menarik, sang installer berinisiatif untuk menngkosmetik area belakang mobil ini. Meski tak memberikan pengaruh apapun terhadap perubahan suara, setidaknya dengan tampilan yang enak dilihat akan membantu menghidupkan suasana.

Kesan elegan kian terpancar jelas kala gemerlap cahaya biru mulai menyala di bagian belakang mobil ini. Membuat siapapun yang melihat akan berdecak kagum. Meski dari segi sistem audionya terbilang sederhana, tapi berkat pengemasan yang baik semuanya jadi terlihat lebih mewah. Beberapa aksen tambahan pun turut disematkan untuk kian mempercantik area belakang mobil ini.

Meski pada akhirnya sang pemilik harus merelakan satu baris bangkunya diturunkan, tapi ia cukup senang karena kini ia telah memiliki sesuatu yang bisa dibanggakan dari mobilnya tersebut. Dan karena kecintaannya terhadap dunia audio, bukan tak mungkin untuk kedepannya ia akan kembali membangun sebuah sistem audio yang lebih “sadis” lagi dari yang dimilikinya sekarang.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.