Amoplusmagz
SEDERHANA NAMUM BERMAKNA SEDERHANA NAMUM BERMAKNA
Clinik Car Audio merupakan salah satu workshop yang berlokasi di bilangan Sidoarjo. Pasiennya sudah hadir dari berbagai penjuru negeri. Menyetting sistem audio menjadi lebih... SEDERHANA NAMUM BERMAKNA

Rangkaian sistem audio sederhana yang memberikan perubahan lebih baik.

Amoplus Magazine – Clinik Car Audio merupakan salah satu workshop yang berlokasi di bilangan Sidoarjo. Pasiennya sudah hadir dari berbagai penjuru negeri. Menyetting sistem audio menjadi lebih baik adalah keahliannya. Seperti yang dilakukan oleh pemilik Honda Jazz satu ini. Ia menjadikan workshop ini sebagai dokter audio bagi Jazz kesayangannya. Tak banyak perombakan, hanya berputar di soal membangun sistem audio berbau SQ (Sound Quality). Rangkaiannya pun bisa dikatakan sederhana, namun sudah cukup memberikan perubahan yang baik bagi si Jazz oranye ini.

Hasil konsultasi dengan Clinik Car Audio membuahkan beberapa keputusan. Seperti mengunakan sistem audio 3way yang diboyong dari  Tensfox. Untuk tempat singgahnya, ia menjadikan pilar A sebagai tempat bagi tweeter dan midrange. Sementara midbass berada di doortrim pintu. Persis seperti kebanyakan komposisi sistem 3way.

Untuk head unitnya, ia menggunakan Kenwood 7019 BT yang dipadukan dengan processor dari Vox. Rangkaian sistem ini membutuhkn daya yang tidak terlalu besar. Sehingga sang installer hanya memasang 2 buah power untk memberi daya bagi rangkaian sistem audio mobil ini. 2 unit power dari Mapletech menjadi pilihannya. Kedua power ini dipasang di bagasi belakang bersama dengan sebuah subwoofer berukuran 10 inch.

Settingan sederhana ini sudah cukup untuk membuat audio mobil terdengar lebih asik di telinga. Selain itu budget yang dikeluarkan pun tidak terlampau besar. Sangat cocok bagi anda para music enthusias yang hobby mendengarkan musik di dalam perjalanan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.