Amoplusmagz
SEDERHANA DI LUAR, SUANGAR DI DALAM SEDERHANA DI LUAR, SUANGAR DI DALAM
Vincent memboyong mobil kesayangannya dari Tulung Agung ke ibukota Jawa Timur. Berharap audio mobilnya akan berubah menjadi sosok yang sangar. Dengan kemampuan sulap sang... SEDERHANA DI LUAR, SUANGAR DI DALAM

Jangan cepat menilai hanya dari tampilan luarnya saja, sesekali coba dengarkan suara di dalamnya

Amoplus Magazine – Tampilan luar mobilnya tak terlihat “macam-macam”. Lokasinya pun hanya di sebuah kota kecil di Jawa Timur. Eits, tapi kalau kamu intip perangkat audionya, pasti akan geleng-geleng kepala. Ya! Ini dia mobil Ertiga milik saudara Vincent Vaporta. Mobil ini merupakan hasil kulikan bareng salah satu workshop jagoan di Surabaya. Yes! Siapa kalau bukan Concerto Surabaya.

Vincent memboyong mobil kesayangannya dari Tulung Agung ke ibukota Jawa Timur. Berharap audio mobilnya akan berubah menjadi sosok yang sangar. Dengan kemampuan sulap sang installer Concerto, mobil ini kini memiliki sistem audio SQ yang cantik dan sangar.

Di bagian head unit, ada Kenwood 918. Sebuah head unit double din futuristik yang punya kinerja baik di sektor multimedia. Kemampuannya dalam memainkan setiap lagu sangat bisa diandalkan.

Untuk prosessornya, ia menggunakan Alpine PXA H 800. Sesuai dengan identical yang Alpine bawa, bahwa brand ini sangatlah cocok untuk mereka pecinta SQ yang menginginkan suara merdu nan harmonis.

Untuk bagian amplifier, ia memasang Bevalor c6 dan im1000. Keduanya memiliki tugas yang berbeda. Kalau Bevalor C6 ditugaskan untuk mendrive speaker 3way depan secara aktif. Sementara monoblok IM1000 diperuntukkan untuk menghidupkan subwoofer.

Untuk speaker depan, Concerto memasang Focal Beryllium 3 way. Dengan formasi set mid range dan tweeter di sisi pilar A. mid bassnya berada di doortrim pintu. Untuk bagian subwoofernya, ada Focal 21 WX yang dibungkus sealed box dan ditempatkan di bagasi belakang. Cara penempatannya mungkin sedikit ekstrim. Ia berdiri di atas para amplifier.

Kini Ertiga ini sudah memiliki sistem audio SQ yang sangar dan siap diadu dalam ajang perlombaan audio. Semua berkat suhu Concerto Surabaya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 15 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.