Amoplusmagz
Sebuah Totalitas Dalam Modifikasi Sebuah Totalitas Dalam Modifikasi
Audio Sound Fighter Jakarta memang tidak pernah lelah dalam mengeksplorasi kreasinya. Seperti apa yang telah mereka lakukan terhadap mobil Jazz ini?. Sentuhan tangan kreatif... Sebuah Totalitas Dalam Modifikasi

“Jangan ditanya lagi, berapa jumlah piala yang telah dimenangkan Honda Jazz ini, karena jawabannya hanya satu kata, banyak”.

Amoplus Magazine – Audio Sound Fighter Jakarta memang tidak pernah lelah dalam mengeksplorasi kreasinya. Seperti apa yang telah mereka lakukan terhadap mobil Jazz ini?. Sentuhan tangan kreatif Audio Sound Fighter Jakarta mampu membuat Jazz ini benar-benar menjadi kontestan yang patut diperhitungkan kala terjun di ranah kompetisi. Sejauh ini ia telah berhasil menyabet berbagai piala di kancah kontes audio mobil SQL.

Tim Audio Sound Fighter Jakarta tidak main-main dalam memodifikasi mobil ini. Semua dirombak dengan partisi yang keren. Dari luar ia mendesain mobil dengan perpaduan antara warna biru muda dan orange yang terlihat sangat sporty. Paduan antara bodykit serta cutting sticker yang terpasang di area eksterior membuatnya terlihat kian menarik.

Sementara di bagian dalam, sang pemilik hanya menyisakan satu buah jok untuk pengemudi, sisanya dipenuhi dengan berbagai perangkat audio. Audio Sound Fighter Jakarta menjadikan Vox research sebagai partisi speaker yang mengisi line up audio di Jazz ini.

Kemudian pada subwoofer, installer memasang subwoofer Momentum MX-2DD. Tak ada yang meragukan kemampuan subwoofer ini. Kemampuannya dalam mengasilkan bass yang kencang sudah diakui banyak kalangan. Bahkan beberapa jawara SPL tahun lalu banyak yang mengandalkan keampuhan subwoofer ini sebagai perangkat andalannya kala bertanding.

Di sector penguat suara, tim Audio Sound Fighter Jakarta memasang amplifier Monoblock Prokick PK 6000 untuk membunyikan subwoofer.  Sebuah kombinasi yang apik untuk menghasilkan dentaman-dentaman bass yang kencang.

Secara keseluruhan, rombakan yang dilakukan sudah masuk kategori ekstrim. Bayangkan saja, sang pemilik sampai rela hanya menyisakan satu kursi saja untuk posisi kemudi. Sisanya space digunakan untuk menampung perangkat-perangkat audio tambahan. Karena totalitasnya, wajar jika ia mampu tampil gemilang di semua ajang kompetisi. Sekarang saja trophy-nya sudah banyak, kedepannya bukan tak mungkin jumlah trophy tersebut akan terus bertambah, seiring dengan semakin seringnya ia ikut dalam kompetisi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 14 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.