Amoplusmagz
Sasha & Sasha Sasha & Sasha
Amoplus Magzine - Banyak yang mengira jika kedua gadis cantik ini merupakan saudara kembar. Selain wajah yang sekilas terlihat sama, keduanya juga ternyata memiliki... Sasha & Sasha

“Serupa tapi tak sama”

Amoplus Magzine – Banyak yang mengira jika kedua gadis cantik ini merupakan saudara kembar. Selain wajah yang sekilas terlihat sama, keduanya juga ternyata memiliki nama panggilan yang sama, “Sasha & Sasha”. Mereka berasal dari dua negara yang berbeda. Satu dari Ukraina, dan satu lagi dari Polandia. Keduanya sama-sama memulai karir modeling di usia yang masih sangat belia. Salah satunya mengaku bahwa dirinya sudah mulai masuk ke dunia modeling sejak usianya masih 13 tahun.

Selain modeling, kegiatan lain yang juga digemari oleh kedua gadis ini adalah traveling.  Keduanya sama-sama suka mengeksplore suatu tempat yang belum pernah  dikunjungi sebelumnya. Di Indonesia sendiri beberapa lokasi wisata ternama telah berhasil mereka kunjungi. Mereka mengaku jatuh cinta pada tempat-tempat mempesona yang ada di Indonesia. Bahkan salah satunya mengatakan suatu hari dirinya akan kembali berkunjung ke Indonesia.

Bicara soal Indonesia kedua model cantik ini kompak mengatakan “saya suka dengan orang-orangnya yang ramah, baik kepada kami sebagai orang asing, tempat wisatanya juga bagus-bagus, tapi disini cuacanya sangat panas, tapi itu tak masalah, saya tetap suka dengan Indonesia, suatu hari jika saya pulang sepertinya saya akan kembali lagi berkunjung ke sini, saya pasti merindukan orang-orang disini yang semuanya bersikap ramah terhadap saya”. Tuturnya saat berbincang dengan tim AmoPlus.

Kabarnya tak lama lagi mereka akan kembali ke negara asalnya masing-masing. Namun tak perlu khawatir, seperti yang telah mereka katakan diatas bahwa suatu saat mereka akan kembali berkunjung ke tanah air. Kalau ada yang masih penasaran belum berkesempatan bertemu langsung dengannya ditunggu saja kunjungan berikutnya yah.. Hehehe

Sukses terus Sasha & Sasha untuk karir modelnya. Dan sampai jumpa lagi di Indonesia…

Sasha-4

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.