Amoplusmagz
ROCKFORD FOSGATE M2-8 ROCKFORD FOSGATE M2-8
Jakarta, amoplusmagz.com - Berita menarik pertama yang ingin kami sampaikan adalah Rockford Fosgate menghadirkan sebuah produk speaker 2 way yang cukup menarik untuk diulas.... ROCKFORD FOSGATE M2-8

ROCKFORD FOSGATE M2-8

“Speaker Light-Full anti air yang bersuara jernih dan lantang.”

Jakarta, amoplusmagz.com – Berita menarik pertama yang ingin kami sampaikan adalah Rockford Fosgate menghadirkan sebuah produk speaker 2 way yang cukup menarik untuk diulas. Hadirnya teknologi tambahan berbasis Color Optix Controller membuat produsen ini seolah menghadirkan gebrakan baru di dunia per-speaker-an.

Desain body speaker Rockford Fosgate M2-8 yang terlihat “playful” seolah menjauhkan speaker ini dari kesan elegan. Meski begitu, speaker ini malah terlihat lebih segar dengan balutan spectrum lightfull LED yang keren. Buat kamu para LED lovers, speaker ini bisa banget loh buat kamu masukin dalam daftar list kamu ya.

Lanjut ke step berikutnya, kami mengajak speaker ini “bermain” di ruang lab AmoPlus. Selain mengajaknya bermain, kami juga menjajalnya untuk mendapati beberapa hasil percobaan. Hasilnya kami mendapati bahwa Rockford Fosgate M2-8 adalah sepasang speaker berwarna putih dan merupakan sebuah full range berukuran 8inch yang terkoneksi dengan Rockford Fosgate Color Optix Controller dan RF Connect App (PMX-RGB dijual terpisah) yang memungkinkan kita untuk dapat menyesuaikan pattern warna sendiri.

Rockford Fosgate M2-8 ini juga merupakan sebuah sistem speaker Optix Warna 2 arah yang sangat epik dan dapat menghasilkan suara yang bertenaga, jelas, akurat, dan dapat memberikan kenyamanan di telinga kita. Partisi dan elemen bahan yang dipasang pada speaker ini sepertinya dipilih dari bahan dengan grade yang baik. Sehingga suara yang dihasilkan pun berkualitas baik.   Selain itu, Desain Element Ready dan sertifikasi IP67 yang diterapkan pada speaker ini pun benar-benar dibuat khusus untuk membuat speaker ini dapat menahan kerusakan yang disebabkan oleh air dan matahari

Untuk bagian perhitungan daya, speaker ini memiliki tweeter dengan impedance daya sebesar 4-ohm. Selain itu, speaker ini  juga terintegrasi dengan jaringan crossover tersembunyi yang terintegrasi. Ia juga dapat menghasilkan output daya sebesar 250 Watt RMS / 1000 Watt.

Demikianlah hasil review yang kami lakukan pada speaker Rockford Fosgate M2-8, bagi kamu pencari speaker kekinian yang kece dan berkualitas, kamu bisa memilih produk Rockford Fosgate M2-8 ini sebagai jagoanmu.

SPESIFIKASI

  • Sepasang Speaker Optix Berwarna 8 ” berwarna Putih
  • 1 “Tweeters Dome Terintegrasi
  • Jaringan Tersegel 12dB / Oktaf Crossover (ICC) Tersegel Terintegrasi Penuh
  • Penanganan Daya: RMS 250 Watt / 1000 Watt Peak
  • Impedansi: 4-Ohm
  • Kedalaman Pemasangan: 3,35 “
  • Color Optix Plug and Play Controller & App Mengontrol Pengalaman Warna Anda (PMX-RGB Dijual Terpisah)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.