Amoplusmagz
Regional Champ Medan Regional Champ Medan
Medan merupakan salah satu kota yang minat modifikasinya masih terbilang tinggi hingga saat ini. Di kota tersebut kami cukup banyak menemukan pemuda-pemuda yang memang... Regional Champ Medan

Wakil dari kota Medan dalam Final Datsun Xplore Your Style

Amoplus Magazine – Medan merupakan salah satu kota yang minat modifikasinya masih terbilang tinggi hingga saat ini. Di kota tersebut kami cukup banyak menemukan pemuda-pemuda yang memang memiliki kegemaran dalam dunia modifikasi. Banyak juga mobil-mobil dengan modifikasi yang terbilang ekstrim terdapat disana. Salah satunya adalah Datsun ini.

Tahun 2016 lalu Datsun sempat mengadakan sebuah ajang adu kreativitas dalam memodifikasi Datsun GO dan Datsun GO +. Ajang dengan tajuk Datsun Xplore Your Style tersebut terselenggara di 3 kota besar di Indonesia, yakni Medan, Surabaya, dan Jakarta. Nah untuk regional Medan mobil inilah yang berhasil keluar sebagai juaranya.

Tak salah memang bila sang juri memberikan predikat Regional Champ pada mobil ini. Lihat saja penampakannya, modifikasinya benar-benar dilakukan secara total. Sepertinya memang seluruh sektor pada mobil ini telah mendapatkan sentuhan modifikasi. Oh ya, Workshop yang menangani mobil ini adalah Creative Auto Modified. Tim dari workshop tersebutlah yang melakukan perombakan total pada mobil ini hingga tampilannya seperti sekarang ini.

Beberapa modifikasi yang dilakukan pada bagian eksterior diantaranya adalah pembubuhan bodykit. Penambahan bodykit memberikan kesan lebih sporty pada si mobil. Selain itu bagian pintu depan dan kap mesin juga nampaknya telah sedikit dimodifikasi oleh sang modifikator.  Pintu depan pada mobil ini menggunakan pintu model gunting atau Scissor Door. Penggunaan air suspension pada mobil ini juga nampaknya kian membuat penampilannya semakin keren.

Lanjut ke bagian dalam, kita melihat ada banyak sekali perangkat yang tersemat pada area ini. Kita bahas mulai dari sistem elektroniknya terlebih dahulu. Pada sektor audio, yang terpasang pada mobil ini sebetulnya lebih condong ke aliran SQL. Untuk perangkat audionya sendiri seluruhnya ditempati oleh perangkat-perangkat dari Venom. Pada bagian belakang kita juga melihat adanya pengaplikasian seperangkat alat DJ dan konsol game Playstation.

Secara keseluruhan mobil ini sebetulnya lebih nampak sebagai mobil display dari pada sebagai mobil harian. Dengan modifikasi yang telah dilakukan kami yakin pemiliknya pun akan merasa sayang bila menurunkan mobil ini untuk aktivitas harian. Kalaupun turun ke jalan mungkin hanya sesekali saja. Selebihnya mobil ini akan lebih banyak mejeng sebagai mobil display pada pameran-pameran atau event-event modifikasi lainnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.