Amoplusmagz
Real Luxury at All Real Luxury at All
Jakarta, amoplusmagz.com - BMW X5 merupakan salah satu mobil yang termasuk dalam jajaran elit di Indonesia. Selain karena kenyamanan saat mengendarainya, mobil ini juga... Real Luxury at All

“Tak hanya mobil, sistem audionya pun terasa mewah.”

Jakarta, amoplusmagz.com BMW X5 merupakan salah satu mobil yang termasuk dalam jajaran elit di Indonesia. Selain karena kenyamanan saat mengendarainya, mobil ini juga menyuguhkan beragam fitur ciamik yang dapat dinikmati oleh penunggangnya. Karena keunggulan-keunggulannya tersebut tak heran bila sosoknya dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Hal itu nyatanya memang sebanding dengan kualitas yang didapat.

Pekan lalu kami mendapati sosok X5 putih ini di salah satu workshop audio kenamaan di Jakarta, yakni Mega Audio. Kabarnya audio di mobil ini baru saja di rombak. Kendati sudah tergolong sebagai mobil mewah sang pemilik tetap memutuskan untuk merombak sistem audionya. Dan memang, mobil mewah akan jauh terasa lebih mewah bila suasana di bagian dalamnya dibuat lebih nyaman lagi, salah satunya dengan mengupgrade bagian audionya.

Punya kabin yang cukup lapang merupakan salah satu nilai plus dari mobil ini. Untuk audio tentunya kondisi seperti ini sangat berpotensi menghasilkan sistem yang baik. Sistem yang diusung oleh mobil ini adalah sound quality. Genrenya kalem, tapi kualitasnya yang sangar.

Di kabin bagian depan telah dipasangkan satu set speaker 3way lansiran Focal. Speaker ini dipasangkan di pilar A dengan midbass-nya yang tertanam di doortrim. Ia digerakan langsung oleh amplifier Helix C Four. Ada dua amplifier Helix C Four yang diaplikasikan di sini. Satu digunakan untuk mendrive speaker depan dan satu lagi untuk menghidupkan subwoofer Audison yang terpasang dibagian trim samping bagasi.

Selain dua amplifier Helix C Four, pada mobil ini juga turut dipasangkan satu buah prosesor terbaru dari Alpine. Ia dipasangkan di bagian belakang bersebelahan dengan posisi amplifier.

Meski cukup banyak perangkat yang terpasang, namun kabin mobil ini masih nampak cukup luas. Dari segi suara peningkatannya terasa cukup jauh. Kini suara yang disajikan benar-benar sanggup membuat telinga merasa nyaman. Detail gemericik khas speaker Focal sangat bisa dirasakan di bagian dalam mobil ini. Selain rapih akurasi tonalnya juga terjaga dengan baik.

Overall sistem yang dibuat nyatanya sanggup membuat mobil ini terasa jauh lebih mewah. Kami yakin ada harga mahal untuk hasil yang dibuat ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.