Amoplusmagz
Ready for Daily, Ready for Competition Ready for Daily, Ready for Competition
Audio di Xenia ini merupakan buah karya dari workshop Farel Audio, Purwokerto. Sistemnya mengusung aliran SQL. Sekilas komposisinya terlihat lebih simple dari yang biasanya... Ready for Daily, Ready for Competition

Komposisi yang kompatibel untuk semua medan

Amoplus Magazine – Audio di Xenia ini merupakan buah karya dari workshop Farel Audio, Purwokerto. Sistemnya mengusung aliran SQL. Sekilas komposisinya terlihat lebih simple dari yang biasanya kita temukan di lapangan. Meski begitu ia tetap sanggup memberikan perlawanan sengit saat ada di arena kompetisi.

Xenia ini kami temukan saat dirinya ikut serta sebagai kontestan di event USACI Bandung. Saat itu dirinya keluar sebagai juara 2 pada kelas Amateur. Selain pada kompetisi ini ia juga sempat ikut serta pada kompetisi lain. Di IASCA ia sanggup membawa pulang trophy juara 1 kategori Amateur Sealed Box, dan juara 2 kategori Ultimate.

Komposisi seperti ini memang dibuat agar kompatibel untuk semua medan. Dalam arti lain diajak ke kompetisi ayo, diajak untuk harian pun tampilannya tidak terlalu mencolok. Mengenai perangkat yang digunakan hampir seluruhnya didominasi oleh brand Momentum.

Pioneer AVH-A205BT dipercaya sebagai perangkat pemutar file di Xenia ini. Selanjutnya untuk penghasil tonal di kabin depan dibebankan pada satu set speaker 3way. Karena sistemnya adalah SQL jadi sebagian besar perangkat audio yang digunakan ditempatkan di area belakang.

Di bagian belakang terpasang dua set speaker split 2way dan satu set coaxial dari Momentum untuk penghasil tonalnya. Sementara itu untuk penghasil bass ada dua subwoofer Momentum yang disarangkan dalam box sealed. Pemilihan box berjenis sealed dilatar belakangi karena sang pemilik menginginkan control bass yang lebih baik. Sebagai tambahan di pintu tengah pun nampaknya turut dipasangi 2 set speaker split dari Momentum.

Total ada tiga amplifier yang diaplikasikan di Xenia ini. Dua merupakan amplifier 4 kanal untuk menggerakan speaker split, dan satu lagi monoblok Momentum untuk menghidupkan subwoofer.

Kedepannya mobil ini masih akan ikut serta dalam beberapa ajang kontes audio mobil. Kita nantikan saja kiprahnya. Akankah ia sanggup meraih prestasi yang lebih gemilang ? kita nantikan bersama.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.