Amoplusmagz
READY FOR COMPETITION READY FOR COMPETITION
Kota Pare yang terkenal dengan kampung inggris itu sepertinya akan segera memiliki jawara di dunia peraudio mobilan. READY FOR COMPETITION

Sudah melakukan banyak modifikasi, Innova ini siap mengikuti ajang kompetisi.

Amoplus Magazine – Kota Pare yang terkenal dengan kampung inggris itu sepertinya akan segera memiliki jawara di dunia peraudio mobilan. Sang pemilik tunggal Innova berwarna abu-abu itu bernama Bonny. Kerjasamanya dengan Concerto Surabaya membuahkan karya baru yang patut diperhitungkan kiprahnya.

Mobil Innova seri lama ini menggunakan Bewith mm1d Kiryu sebagai head unitnya. Head unit ini merupakan salah satu produk Bewith yang memiliki track record baik di dunia peraudioan. Banyak yang menggunakan seri ini,terutama mereka yang rela mengeluarkan budget untuk sebuah kompetisi.

Untuk urusan speaker, Bonny memadukan beberapa speaker berstatus high end di pilar A. Ia menggunakan midrange Focal ultima yang menghadap langsung ke penumpan. Sementara itu tweeter Focal Beryllium bertengger di atasnya. Salah satu komposisi yang menarik adalah adanya produk asal Jerman di mobil ini. Produk tersebut adalah Micro precision z studio yang disematkan sebagai midrange. Untuk prosessornya, Bonny menggunakan Helix dsp pro mk ll.

Di sektor belakang, Bonny tak segan-segan mengambil seluruh lahan bagasi. Ia memasang amplifier Sinfoni Desiderio sebanyak 3 buah, Sinfoni prodigio untuk mendrive sepasang subwoofer dan Sinfoni Prodigio untuk mendrive tweeter Focal beryllium sendiri. Semuanya berada didalam sebuah box besar yang diletakkan di bagasi belakang.

Hasil setting audio yang dirancang oleh Bonny dan Concerto Surabaya ini menghasilkan sebuah karya yang patut diperhitungkan bila dibawa ke ajang kontes audio.  Sistem yang terpasang terdiri dari bermacam perangkat pilihan. Tak perlu heran  bila suara yang dihasilkan mampu “menghipnotis” para pendengarnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.