Amoplusmagz
Rancangan Sistem SQL Dalam Ertiga Rancangan Sistem SQL Dalam Ertiga
Si gesit Ertiga kali ini akan menjadi buah bibir kita, alias menjadi sumber perbincangan kita. Di tangan Styling Audio Bekasi, mobil ini berhasil disulap... Rancangan Sistem SQL Dalam Ertiga

Membangun sistem SQL yang epic bersama Styling Audio Bekasi.

Amoplus Magazine – Si gesit Ertiga kali ini akan menjadi buah bibir kita, alias menjadi sumber perbincangan kita. Di tangan Styling Audio Bekasi, mobil ini berhasil disulap menjadi mobil SQL yang sangat dinamis dan membanggakan.

Tatanan audio SQL pada si Ertiga tampak rapi dan manis. Meski beraliran SQL, mobil ini masih bisa menunjukkan sisi kelegaan pada kabin. Hal itu didapatkan karena penataan yang baik pada setiap partisi.

Mengintip dari depan, speaker depan yang digunakan di pilar A diadaptasi dari Venom Illuminator Series. Lalu di bagian bagasi belakang, terpasang  2 set speaker fullrange (VX8FR NEW), dan 1set tweeter Horn (VX4.1HT) di tengah atas. Semuanya membentuk setengah lingkaran. Terbungkus dengan box berwarna krem. Dibagian bawahnya terdapat 2 pcs subwoofer VX 6012 dalam ported box. Semua perangkat yang digunakan didominasi oleh brand Venom. Hasil dari kolaborasi ini melahirkan suara low yang powerful dan dinamis. Sementara bassnya sanggup flowing dengan sangat baik.

Untuk sanggup mendayai semua kebutuhan speaker, sang installer memasang 1 set prosesor Pandora VPR 4.6MKII, 1set VPR2 MKII , 2 set Power 4channel, serta 1 set VI100.4D (new) monoblock VI100001d. Semuanya berada didalam satu box dibalik subwoofer.

Bersama Styling Audio Bekasi, Ertiga ini bisa melahap semua jenis musik SQL. Tentunya dengan hasil yang tak sembarangan. Penataan dan pemilihan produk yang jeli akan menguntungkan bagi para pemain audio. Seperti pemilik Ertiga putih ini yang merelakan mobilnya dipenuhi dengan perangkat SQL rancangan workshop Styling Audio.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.