Amoplusmagz
Ramuan Anti Gagal Concerto Surabaya Ramuan Anti Gagal Concerto Surabaya
Concerto Surabaya seperti memiliki ramuan anti gagal. Semua mobil yang ia tangani selalu bisa menjadi yang terbaik di antara yang lainnya. Seperti sistem audio... Ramuan Anti Gagal Concerto Surabaya

Concerto Surabaya lagi-lagi menghasilkan jawara di dunia peraudio mobilan.

Amoplus Magazine  – Christian Febri adalah seorang kontestan jawara audio pemilik Toyota Fortuner berwarna hitam yang akan kita bahas di bawah ini. Kerja kerasnya dalam membangun sistem audio yang “sempurna” bersama Concerto Surabaya telah membawanya kepada gelar jawara tersebut. Ia telah berhasil memenangkan beberapa  kontes audio yang pernah diselenggarakan di Jawa Timur. Tak lain tak bukan, Concerto Surabaya lah yang lagi-lagi menjadi sang ”suhu” di balik layar.

Concerto Surabaya seperti memiliki ramuan anti gagal. Semua mobil yang ia tangani selalu bisa menjadi yang terbaik di antara yang lainnya. Seperti sistem audio 3 way yang ia garap pada Fortuner hitam ini. Bersyukur sekali kita diberi kesempatan untuk bisa “ngintip” komposisi ramuannya.

Pertama mari kita lihat pada bagian head unit nya. Di bagian ini, ia menggunakan head unit Sony GS-9. Sebuah produk beresolusi tinggi yang pernah dibuat oleh Sony. Produk ini juga sering digunakan oleh para pemain audio.

Lanjut ke bagian speakernya. Ia mengkombinasikan produk Focal dengan Fabulous Acoustic. Dengan formasi pada bagian tweeter menggunakan Focal Beryllium. Lalu untuk midrangenya ia menggunakan Fabulous Acoustic. Sementara untuk midbass nya ia menggunakan Focal Beryllium. Tweeter dan midrangenya berada di pilar A, sementara midbassnya berada di doortrim pintu.

Lanjut ke bagian processor, Christian mempercayakan dapur pacunya kepada processor sejuta umat, yaitu Helix DSP Pro. Lalu untuk bagian penyokong dayanya ia menggunakan 4 unit amplifier dari Art Noveu. Keempat amplifier ini ditempatkan di sisi bagasi belakang sejajar dengan subwoofer. Oh  iya, untuk urusan subwoofer nya, ia menggunakan subwoofer buatan Fabulous Acoustic lll.

Demikian ramuan anti gagal yang dibuat oleh Concerto Surabaya bagi Fortuner hitam milik Christian. Dengan konsep dan formasi tersebut sudah bisa membuat Christian memenangkan beberapa kontes audio di sana. Jika kamu ingin mengikuti jejaknya, kamu bisa menyiapkan budget untuk berguru kepada Concerto Surabaya. Supaya kamu juga bisa maenikmati ramua sistem audio ala Concerto Surabaya yang selalu antii gagal tersebut.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + 20 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.