Amoplusmagz
Ramaikan GIIAS 2017, Pioneer Kenalkan Aplikasi dan Produk terbaru Z-series Ramaikan GIIAS 2017, Pioneer Kenalkan Aplikasi dan Produk terbaru Z-series
Di era seperti sekarang ini umumnya mobil-mobil keluaran terbaru sudah ditunjang oleh perangkat hiburan yang lengkap, mulai dari koneksi dengan smartphone, radio, music player,... Ramaikan GIIAS 2017, Pioneer Kenalkan Aplikasi dan Produk terbaru Z-series

Amoplus Magazine – Di era seperti sekarang ini umumnya mobil-mobil keluaran terbaru sudah ditunjang oleh perangkat hiburan yang lengkap, mulai dari koneksi dengan smartphone, radio, music player, video player ataupun berbagai kemudahan lainnya. Seiring dengan kemajuan teknologi, perangkat audio tersebut juga saat ini banyak menawarkan fitur-fitur canggih yang semakin memanjakan pengguna mobil.

Pioneer-GIIAS2017-4

Pada gelaran GIIAS tahun ini, Pioneer selaku pemimpin brand global car audio mobil after market kembali menghadirkan aplikasi terbaru, yaitu Pioneer APP Radio+. Aplikasi tersebut mempunyai fungsi video Playback , Spotify, dan Waze. Aplikasi terbaru ini hadir pada Pioneer Z series. Pioneer Z-Series terbaru, memiliki konektivitas dan nilai hiburan yang lebih besar. Perangkat ini dapat mengubah sistem audio mobil menjadi aksesori smartphone.

Pioneer-GIIAS2017-2

“Aplikasi APP Radio+ ini dikembangkan untuk menjawab dan memenuhi ekspektasi konsumen terhadap konektivitas smartphone yang lebih mudah dan kinerja audio / video yang superior, ” ujar Max Adam Kamil, (Head of Promotion) dalam sambutannya di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show, ICE BSD, Jumat (11/8/2017) .

Di kancah modifikasi nasional, Pioneer selaku pemimpin penjualan peralatan elektronik mobil juga turut mendukung program kegiatan NMMA (National Modificator and Aftermarket Association). NMAA sendiri merupakan pelopor dan satu-satunya wadah bagi seluruh pecinta modifikasi serta produk-produk aftermarket yang ada di Tanah Air.

Pioneer-GIIAS2017

Hingga kini Perangkat Pioneer kerap kali menjadi trendsetter bagi para modifikator dalam berkreasi. Oleh karenanya, selaku brand global car audio mobil, Pioneer memiliki penggemar fanatik dengan sebutan RED SQUAD.

Di ajang GIIAS 2017 atau lebih tepatnya di booth Hall 1R, Pioneer Indonesia menggelar berbagai acara menarik, di antaranya adalah Performer DJ dan Photoshoot dari Miss Popular on Independence Day & Saturday. Acara tersebut digelar dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke-72. Di GIIAS 2017 ini para pengunjung juga dimanjakan oleh berbagai lomba berhadiah yang diadakan oleh Pioneer. Diantaranya seperti Photoshoot and Video Competition untuk Instagram.

Pioneer-GIIAS2017-1

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.