Amoplusmagz
RAI Sharing Audio RAI Sharing Audio
"Lima hal penting dalam reproduksi car audio tepat guna." RAI Sharing Audio

“Lima hal penting dalam reproduksi car audio tepat guna.”

  1. Akustik Mobilnya.

Jika akustik ruangan mobil tambah bagus maka kualitas audio pasti akan semakin baik. Perangkat car audio apapun di harga berapapun akan menerima manfaat ketika akustik mobilnya diperbaiki misalnya dengan mempergunakan peredam tepat guna.

  1. Rekamannya

Rekaman yang kualitasnya bagus dan diplayback secara high fidelity akan mampu memberikan informasi lebih lengkap daripada rekaman yang kualitasnya pas2an di car audio. Jadi upayakan kita mempergunakan rekaman berkualitas untuk system car audio kesayangan kita.

  1. Systemnya

System yang matching dan sesuai antara input-process-output maka hasilnya akan membuat kita semakin puas mendengarnya. Di sini peran installer sangat penting dalam memadupadankan system yang ciamik

  1. Anggarannya

Ini sulit-sulit gampang. Idealnya suara reproduksi yang baik memang bisa dihasilkan oleh perangkat dengan harga terjangkau. Namun kalau maunya reproduksi suara yang istimewa biasanya akan menyebabkan konsekuensi anggarannya membengkak. Karena praktis kita akan menjelajah semua opsi yang dimungkinkan untuk memperbaiki kualitas suara.

  1. Orangnya

Orangnya memiliki keinginan dan tekad untuk belajar, menimba ilmu dan pengalaman serta melakukan improvisasi dan juga open minded sehingga kualitas terbaik bisa didapatkan.

“Bicara mana yang paling penting dari kelimanya maka nomor lima adalah “Koentji”. Andaikan 1 s.d 4 sudah mumpuni tetap bisa berantakan kalau di nomor lima kita tidak arif dan bijak dalam mensikapinya. Demikian pendapat saya, guna menghasilkan reproduksi suara terbaik di car audio.”

Salam audio…

Asawendo

Rumah Audio Indonesia

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.