Amoplusmagz
RACIKAN AUDIO ALA CARTENS UNTUK XPANDER RACIKAN AUDIO ALA CARTENS UNTUK XPANDER
Di bagian amplifier Cartens memasangkan 2 buah produk asal negeri pizza, yaitu Mosconi Pro 4/10. Amplifier pertama bertugas untuk mendrive speaker 3way yang terpasang... RACIKAN AUDIO ALA CARTENS UNTUK XPANDER

Cartens Autosound Jakarta seperti tidak pernah kehilangan gairahnya dalam memodifikasi sistem audio mobil. Belum lama ini ia berhasil “memperbaiki” sistem audio pada mobil keluaran terbaru, Mitsubishi Xpander yang dalam hal ini adalah milik dari pak Yan

Amoplus Magazine – Headunit Alpine ILXF-309E atau yang akrab disebut Halo9 dipasangkan di bagian depan. Halo9 merupakan head unit pertama yang memiliki layar 9 inci dengan fitur CarPlay dan Android Auto. Selain soal reproduksi suara, model head unit yang satu ini juga dinilai lebih kekinian, dengan casing single din namun layar yang dibawa seperti head unit double din.

Di sektor pengolah suara, Cartens Autosound mempercayakannya pada Processor Mosconi 8to12. Prosesor satu ini dikenal memiliki kinerja yang baik dalam hal pengolahan suara. Pada Xpander milik pak Yan ini ia mengemban tugas untuk mengolah output suara yang dihasilkan oleh sistem, lalu mengimplementasikannya menjadi panggung sempurna di kabin depan mobil.

Untuk bagian speaker, Cartens memasangkan seri Be Utopia 3-way lansiran Focal di kabin bagian depan. Midrange dan tweeter ditempatkannya di pilar A dengan angle yang telah diperhitungkan sebelumnya. Sementara itu untuk midbass masih mengisi tempat standardnya pada trim pintu depan.

Di bagian amplifier Cartens memasangkan 2 buah produk asal negeri pizza, yaitu Mosconi Pro 4/10. Amplifier pertama bertugas untuk mendrive speaker 3way yang terpasang di bagian depan. Sementara amplifier kedua mengemban tugas untuk menghidupkan subwoofer.

Tepat di sebelah kiri amplifier, sang installer menempatkan subwoofer Ground Zero uranium berukuran 10 inch. Subwoofer tersebut ditempatkan dalam box berjenis sealed guna mendapat control suara yang lebih baik.

Pada sektor perkabelan, Cartens Autosound menggunakan piranti kabel harmony milik harmonic. Sementara itu guna membuat si mobil lebih rigid ia juga melapisi mobil dengan peredam silentcoat.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.