Amoplusmagz
Qmax GT3 & Qmax Sound Supercharger-HD Qmax GT3 & Qmax Sound Supercharger-HD
Qmax GT3 & Qmax Sound Supercharger-HD Terobosan Baru Untuk Optimalisasi Mobil dan Audio Anda Qmax GT3 & Qmax Sound Supercharger-HD

Terobosan Baru Untuk Optimalisasi Mobil dan Audio Anda

Kebanyakan orang beranggapan jika mobil baru maka sistem kelistrikan mobil tersebut pasti  baik. Atau mobil yang terawat dengan baik, maka sistem kelistrikan juga terjaga dengan baik. Anggapam tersebut memang tidak salah, namun seiring berjalannya waktu maka sistem kelistrikan yang tadinya baik akan mulai termakan usia. Apalagi dengan penambahan aksesoris yang membutuhkan asupan listrik besar, tentunya ini akan membebani kinerja aki, sehingga kelistrikan menjadi tidak stabil.

Saat ini banyak beredar produk jenis Volt Stabilizer untuk mobil yang fungsinya untuk menstabilkan tegangan dari aki  dengan tujuan untuk memperbaiki kinerja kelistrikan kendaraan agar lebih bertenaga dan irit bahan bakar.

Kini hadir produk dari Qmax yang memberi solusi serta terobosan baru untuk menangani kelistrikan dalam kendaraan Anda. Apa yang membedakan Qmax dengan produk sejenis ?

Mari ikuti ulasan berikut ini.
Kali ini akan kami perkenalkan 2 produk Qmax, yaitu Qmax GT3 dan Qmax Sound Supercharger-HD, dimana keduanya masing-masing memiliki dimensi yang setara dengan dua bungkus rokok, bahkan desainnya mirip dengan power amplifier berbentuk mini, karena salah satunya dikemas dalam casing aluminium model heatsink.

Qmax GT3

Pada prinsipnya sistem kerja Qmax lebih fokus pada sektor power supply untuk improve tenaga mesin berkat sistem pengapian yang lebih stabil akibat dari pemakaian QMAX yang mampu menstabilkan arus tegangan listrik dari alternator hingga ke sistem pengapian pada mesin.
Qmax GT3 memiliki kinerja yang mulai terasa pada kecepatan lebih tinggi, terutama bagi yang sering melakukan perjalanan jarak jauh dengan kondisi lalu-lintas lancar atau sering melewati jalan bebas hambatan (tol) maka akan diperoleh hasil yang optimal
Qmax GT3 membuat tegangan listrik menjadi stabil, arus listrik bebas dari distorsi 100% sehingga sinyal input ke ECU (Electronic Control Unit) menjadi bersih dan bekerja lebih akurat dalam memerintahkan injektor menyemprotkan bahan bakar dengan volume yang tepat dan waktu yang presisi.
Qmax GT3 mampu meningkatkan kinerja busi dalam mencapai performa terbaiknya, sehingga mampu menyemburkan bunga api yang besar pada saat kecepatan tinggi. Hal ini sangat diperlukan karena umumnya pada kecepatan tinggi pembakaran tidak terjadi dengan sempurna karena busi tidak mampu membakar habis bahan bakar sehingga tenaga pada putaran atas tidak maksimal.

Qmax Sound Supercharger-HD
Saat ini Qmax juga menciptakan sistem serupa untuk improve sound system, dengan patent teknologi dari Jepang. Hasil riset yang dilakukan Qmax untuk masuk ke ranah audio mobil, maka dibuat piranti yang diberi label Qmax Sound Supercharger-HD.
Qmax Sound Supercharger-HD memiliki hasil sungguh di luar dugaan. Para instalatur audio mobil telah mengakui keandalan Qmax Sound Supercharger-HD, karena mampu menstabilkan perbedaan arus tegangan listrik yang mensuplai seluruh komponen audio mobil seperti power amplifier maupun head unit, sehingga dapat membersihkan distorsi suara secara masif. Hal ini lah yang menjadikan reproduksi suara lebih meningkat signifikan, dari frekuensi low, medium hingga high dapat terdengar lebih jelas, yang tentunya meningkatkan kualitas audio mobil lebih sempurna dengan memperbaiki clarity, resolusi, staging dan imaging.

Fitur Andalan Qmax
Selain memiliki desain casing yang kokoh, Qmax didukung oleh rangkaian sirkuit dengan PCB double-layer yang membuat rangkaian sirkuit tersusun rapat namun padat. Penggunaan komponen berkualitas, seperti kapasitor Nichicon buatan Jepang, Qmax dipersenjatai dengan Intelligent Microprocessor yang akan secara otomatis mematikan perangkat pada kondisi tegangan di bawah 12,3 Volt dengan indikator fungsi & indikator kesehatan aki, sehingga tidak membuat aki tekor.
Qmax menerapkan Algoritma Multi-Pass (Low, Med, Hi) yang mampu mereduksi arus kelistrikan agar tetap bersih dan sangat baik buat audio, termasuk penggunaan Kabel Premium yang 2,5 kali lebih besar, Nano Composite (Stannum & Perak) sebagai penghantar listrik bebas hambatan dengan selubung double insulation.
Qmax dilengkapi dengan terminal kedap udara (Vacuum) berlapis emas 24K yang meminimalisir tingkat oksidasi serta pengaman pemutus arus 4 level jika terjadi hubungan arus pendek (korsleting).

10 Kelebihan Qmax

  1. Manfaat Langsung Terasa
  2. Mudah Dipasang
  3.  Japanese Quality
  4. Intelligent Microprocessor
  5. Multi-Pass Algorithm
  6. Premium Grade Cable
  7. Terminal Lapis Emas 24K
  8. Pemutus Arus 4 Level
  9. Tidak Membatalkan Garansi Mobil
  10. Mudah Dipindahkan Kapan Saja

Hasil Nyata Qmax :

Spontan
Pengendara dan dapur pacu menjadi satu dan dinamis, Jeda menghilang, kendaraan lebih spontan bergerak mengikuti instruksi.

Bertenaga
Pembakaran sempurna menyemburkan lebih banyak tenaga, berlari lebih gesit dan halus ketika dipacu. Penggunaan perangkat lain seperti audio menjadi lebih stabil, tidak kedodoran.

Irit
Konversi bahan bakar menjadi tenaga lebih sempurna. Penggunaan bahan bakar lebih optimal.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.