Amoplusmagz
PROJECT SQ 2 WAY MOTIF AUDIO MEDAN PROJECT SQ 2 WAY MOTIF AUDIO MEDAN
Di kota Medan, Sumatera Utara, workshop Motif Audio berdiri. Selama ini ia telah menghasilkan berbagai konsep sistem audio mobil. Pada halaman ini, tim Amo... PROJECT SQ 2 WAY MOTIF AUDIO MEDAN

Menyimak project SQ 2 way rancangan Motif Audio Medan untuk HRV.

Amoplus Magazine – Di kota Medan, Sumatera Utara, workshop Motif Audio berdiri. Selama ini ia telah menghasilkan berbagai konsep sistem audio mobil. Pada halaman ini, tim Amo akan memaparkan salah satu rancangan SQ 2 way ala installer Motif Audio yang cukup menarik untuk disimak.

Suatu hari, workshop ini kedatangan sebuah tamu berbentuk Honda HRV. Workshop ini diminta untuk meungpgrade sistem audio pada si mobil agar berubah menjadi sistem sound quality (SQ) 2 way yang lebih nikmat. Akhirnya sang installer Motif Audio menyanggupinya. Ia memulai dengan mengganti beberapa perangkat yang sudah terpasang dengan perangkat baru yang lebih canggih dan lebih matching untuk digunakan.

Pada bagian head unit, ia menggunakan produk buatan Jepang, yaitu JVC. Sementara untuk urusan speaker, ia memasang speaker split 2 way. Sehingga hanya ada tweeter di pilar A dan midbass di doortrim. Meski hanya ada dua speaker di lini depan, namun performanya sudah cukup baik untuk membuat alunan musik terdengar lebih bulat di telinga kita. Tidak ada lagi suara yang rebel atau noise.

Untuk processor nya sendiri, ia menggunakan processor Audison bit Ten. Tentu processor ini tidaklah sendirian. Ia ditemani oleh sebuah power buatan Darkblue dan sebuah power monoblok. Ketiga perangkat ini di install di sisi bagasi belakang dengan box yang sangat rapih. Sehingga area bagasi belakang tetap bisa difungsikan untu menyimpan beberapa barang. Selain itu, didalam box ini juga terdapat sebuah subwoofer dari Morel yang bertugas untuk menambah suara frekuenasi rendah.

Demikianlah konsep SQ 2 way rancangan installer Motif Audio Medan yang diaplikasikan kedalam mobil HRV. Mungkin perangkat audio yang dipasang pada mobil ini tidak banyak, namun konsep ini telah sanggup menyajikan music yang lebih nyaman untuk didengr. Motif Audio Medan telah rampung menyelesaikan misinya. Mobil HRV ini telah memiliki sistem audio yang lebih baik.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + nine =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.