Amoplusmagz
Processor VOX Research VXP-8 Evolution Processor VOX Research VXP-8 Evolution
Audio Processor yang satu ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang sangat melimpah, selain memiliki 6 jalur masukan (input) serta menawarkan 8 jalur keluaran... Processor VOX Research VXP-8 Evolution

Dalam setting audio mobil memang diperlukan seorang Installer yang andal untuk dapat menghasilkan performa suara optimal, dan bukan hal mudah untuk mendapatkan tata suara mendekati sempurna, karena harus dapat mengatasi berbagai kendala akustik dalam kabin, serta menyesuaikan parameter setiap komponen audio agar mendapat hasil terbaik.

Dengan hadirnya sound processor, maka sangat membantu instalatur audio saat proses tuning. Jadi mereka tak perlu berkeliling ke seluruh kabin untuk mengatur setiap perangkat audio. Bahkan lebih dari itu, kemampuan sound processor saat ini mampu untuk melakukan time allignment, atau time delay juga fungsi equalizer. Anda pun sebagai pemilik mobil dapat melakukan pengaturan sendiri dengan mudah untuk bisa mendapatkan hasil suara sesuai keinginan.

VOX Research VXP-8 Evolution adalah processor khusus yang dirancang untuk sistem audio mobil. menggunakan teknologi digital terkini, untuk memudahkan anda mengatur tata suara sistem audio mobil dengan aplikasi yang didesain fleksibel dan memudahkan penggunanya, sehingga mampu menyesuaikan dengan perangkat yang ada.

Audio Processor yang satu ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur yang sangat melimpah, selain memiliki 6 jalur masukan (input) serta menawarkan 8 jalur keluaran (output), dimana dapat dilakukan setting audio kelas high end secara lebih rinci. Fitur time alignment adalah sangat menentukan dalam mengatur waktu sampainya suara ke pendengar sesuai diinginkan.

VXP-8 Evolution dilengkapi pula dengan equalizer untuk mengatur setiap band frekuensi secara detail, dimana processor ini memiliki setelan suara 31 band frekuensi per kanalnya. Bandingkan dengan headunit pada umumnya yang hanya memiliki fungsi equalizer hanya di bawah 10 band frekuensi. Semua sistem pengaturan tersebut dapat dilakukan dengan install software di PC maupun laptop melalui koneksi USB.

Walau hanya memiliki bentuk casing yang mini, prosesor ini dilengkapi pula dengan jalur masukan digital model optik serta high level input. Dan sebagai sistem pengatur standar pengguna, maka disiapkan pula remote control koneksi kabel.

Soal kualitas suara, VXP-8 Evolution tentunya tidak diragukan lagi, karena didukung chip prosesor DSP keluaran Cirrus Logic CS47048C-CQZ yang merupakan jenis chip generasi terbaru khusus audio, dimana memiliki performa 32-bit DSP (kelas high end) yang sangat dibutuhkan oleh para Audiophile.

Spesifikasi

Aux input and optical input
High input and low input

Input signal summing and conditioning
6 Channel input and 8 channel output
Digital electronic crossover, full, HPF, LPF, & BPF 6dB-48dB, 68 steps @20-20kHz
Time delay in 0,05 per step and up to 15 ms
31 band equalizer for every output channel

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.