Amoplusmagz
Roger’s RA-435.6DSP – Processor DSP Built-In Amplifier Roger’s RA-435.6DSP – Processor DSP Built-In Amplifier
Kehadiran Roger’s RA-435.6DSP menjadi solusi terbaik untuk para pecinta audio mobil, karena mampu memangkas sistem perkabelan yang rumit ketika Anda melakukan instalasi sound system... Roger’s RA-435.6DSP – Processor DSP Built-In Amplifier

Roger’s RA-435.6DSP

Amoplus Magazine – Dalam membangun sistem audio mobil, peran prosesor menjadi sangat penting untuk menghasilkan kualitas suara yang optimal, termasuk jenis prosesor digital yang memungkinkan Anda menyetel suara dengan baik di sistem audio kendaraan Anda.
Audio mobil secara inheren memang lebih rumit daripada audio rumahan karena sifat interior mobil tidak teratur, sehingga sistem suara otomotif yang hebat pun bisa terdengar buruk, karena bagian dalam mobil Anda penuh dengan bahan yang menyerap atau memantulkan suara, sehingga mengakibatkan beberapa frekuensi menjadi teredam, sementara yang lain langsung menabrak gendang telinga Anda

dsp-roger-2

Kehadiran Roger’s RA-435.6DSP menjadi solusi terbaik untuk para pecinta audio mobil, karena mampu memangkas sistem perkabelan yang rumit ketika Anda melakukan instalasi sound system secara keseluruhan, karena dalam satu kotak berukuran mini tertanam sebuah mesin prosesor DSP built-in penguat daya 4 channel.

Ketika Anda ingin membangun sistem audio yang paling rumitpun Roger’s RA-435.6DSP juga menghandel secara proporsional, karena prosesor tersebut telah disiapkan jalur keluaran 6 channel yang masing-masing dapat mengakomodir amplifier eksternal dengan konfigurasi sesuai keinginan

dsp-roger-1

Dengan tampilan yang super kompak, Roger’s RA-435.6DSP pada salah satu sisi panel disediakan untuk jalur masukan model RCA yang dapat dihubungkan langsung ke headunit, baik melalui jalur CD input (RR,RL,FR, FL) atau jalur Aux input (R,L) untuk perangkat stereo lainnya. Sedangkan di bagian sebelahnya terdapat sistem connector multi pin, dimana dapat diaplikasikan sebagai jalur masukan high input serta pin jalur keluaran yang dapat dihubungkan ke 4 speaker.

dsp-roger

Di bagian sisi lainnya, terlihat 6 jalur keluaran audio yang dapat dihubungkan ke amplifier eksternal dengan konfigurasi line output (Front Right, Front Left, Rear Right, Rear Left, Center, dan Sub). Pada paket ini juga disertakan sebuah remote kabel untuk pengaturan mode switch, Bas gain (SW), serta Main gain sebagai volume suara keseluruhan.
Untuk mengoptimalisasi pengaturan lebih akurat, Roger’s RA-435.6DSP dapat dilakukan menggunakan PC melalui koneksi USB, dimana  aplikasinya dapat dilakukan proses instalasi dari software CD bawaan Roger’s yang di dalam sudah tersedia program drivernya. Setelah instalasi selesai, maka akan terlihat program software DSP yang secara otomatis akan terhubung dengan prosesor Roger’s.

dsp-roger-3

Pada tampilan layar monitor PC akan terlihat sebuah program pengaturan audio profesional, dimana Anda dapat mengatur beberapa fitur seperti Low dan High pass Filter, Ekualiser 31-band, pengaturan delay yang dapat disetting secara akurat, serta masih banyak setting sistem lainnya.
Dari hasil review yang kami lakukan, Roger’s RA-435.6DSP dapat menjadi salah satu komponen audio mobil yang memiliki beragam fitur menarik, dimana akan memanjakan para penggunanya, baik untuk pemula maupun tingkat advance.
Berbekal prosesor sinyal digital 24-bit, DSP Tuning TwK ™ System kami menghadirkan fungsionalitas dan fleksibilitas sistem yang luar biasa. Kedua model TwK ™ menampilkan

dsp-roger-4

Spesifikasi

Amplifier section :
* RMS (4 Ohm) = 30watt x 4
* RMS (2 Ohm) = 55watt x 4
* Frequency Range (-3dB) = 5 Hz – 20 kHz
* Signal to Noice Ratio = > 100dB
* Channel Separation = > 60dB
* THD & N = 0,05%
* Input Impedaance = Low 47 kOhm , High 44 Ohm

Processos Section :
** Phase Shift 0/180
** XP SP3, Vista, 7, 8, 8.1
** 10 Presets , Gain OFF ~ 0dB
** 6 ~ 48 dB/Oct, HPF/BPF/LPF
** Time Delay
** All Equalizer Frequency adjustable
** 6 x 31 Band Equalizer, -20 ~ 20dB, Q adjustable
** Setting range 20 ~ 20.000 Hz
** Signal Input = RCA x 4/AUX/High Input x 4
** Signal Output = RCA x 6
** Remote Controller = For Master Volume , Subwoofer Volume , Mode Selection
** Dimensions = 131 x 172 x 58 mm

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 18 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.