Amoplusmagz
Prestigious System Audio for Prestigious Car Prestigious System Audio for Prestigious Car
Sebuah kalimat yang cocok dilemparkan untuk system audio pada mobil ini adalah “Prestigious!”. Tidak hanya berkualitas, Sepertinya Nicho bersama tim Mobiltronik Surabaya serius ingin... Prestigious System Audio for Prestigious Car

“Padanan tepat tantara mobil dan system audio yang digendongnya”

Amoplus Magazine – Sebuah kalimat yang cocok dilemparkan untuk system audio pada mobil ini adalah “Prestigious!”. Tidak hanya berkualitas, Sepertinya Nicho bersama tim Mobiltronik Surabaya serius ingin membuat sistem audio pada VW Golf hitam kesayangannya ini sebagai sistem yang siap untuk berkompetisi di dunia kontes audio mobil.

Memang kelasnya high-end, tidak heran kalau Nicho bersama installer Mobiltronik Surabaya memasangkan perangkat-perangkat berbasis high-end pada mobilnya ini. Seperti halnya di sektor head unit ia menggunakan Bewith MM1D. Kita tahu bahwa head unit asal Jepang ini dikenal memiliki kualitas yang jempolan. Khususnya dalam hal reproduksi suara, sobat bisa langsung merasakan sajian berkualitas yang disuguhkan oleh head unit ini.

Kemudian di lini speaker, Nicho juga tidak tanggung-tanggung untuk memasang speaker berkelas pada bagian ini. Tempat tweeter diisi oleh Focal Beryllium. Sedangkan untuk midrange dan midbass ia mempercayakannya pada Venture, masing-masing adalah seri DD2SR dan DD6.5. Satu set speaker ini terpampang jelas di bagian depan. Kualitas suaranya langsung dapat dirasakan saat sobat di bangku kemudi mobil ini.

Di belakang, sekelompok penyuplai daya dikumpulkan pada satu lokasi yang cukup lapang. Penyusunan dilakukan dengan baik dengan sejumlah kosmetik yang diterapkan. Di lokasi ini salah satunya terpasang satu unit amplifier Bevalor C6. Ia mengemban tugas sebagai penggerak speaker 3way di kabin depan. Bevalor C6 ini memiliki 6 kanal. Jadi pada mobil ini setiap kanalnya mendapat tugas untuk mendrive speaker depan secara aktif.

Selain seri C6, Amplifier Bevalor seri IM1000 juga terdapat pada mobil ini. Ia lebih ditugaskan untuk menggerakan subwoofer. Jadi total ada dua amplifier yang terpasang di mobil ini, dan keduanya ditempatkan di area belakang.

Untuk bagian prosesor, Mobiltronik nampaknya masih mempercayakannya pada salah satu produk lawas, yaitu Prosesor Alpine PXH H800. Perangkan ini memang dikenal memiliki kinerja yang baik dalam hal pengolahan suara. Sosoknya pun sering kali kita jumpai menjadi andalan di arena-arena kompetisi. Tak salah jika sang installer menjatuhkan pilihannya pada PXH H800 untuk mengelola output suara di mobil ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.