Amoplusmagz
Prestasinya Nyaris Sempurna Prestasinya Nyaris Sempurna
Amoplus Magazine - AJM Audioworks sejauh ini memang dikenal sebagai salah satu workshop yang banyak menghasilkan jawara-jawara car audio. Kepiawaiannya dalam meracik audio sudah... Prestasinya Nyaris Sempurna

Dari lima trophy yang ia dapat, empat diantaranya adalah trophy juara 1

Amoplus Magazine – AJM Audioworks sejauh ini memang dikenal sebagai salah satu workshop yang banyak menghasilkan jawara-jawara car audio. Kepiawaiannya dalam meracik audio sudah tak perlu diragukan. Banyaknya prestasi yang didapat sudah menjelaskan seperti apa performa workshop yang berlokasi di bilangan Jakarta Timur ini.

Stream-AJM-Tweeter-Fullrange

Stream ini merupakan salah satu diantara beberapa karya yang dihasilkannya. Secara performa di ranah kontes, prestasinya bisa dikatakan nyaris sempurna. Betapa tidak, dari lima trophy yang ia dapatkan empat diantaranya merupakan trophy juara utama. Luar biasa bukan ? Hal tersebut mengundang rasa penasaran kami untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja yang terpasang didalamnya. Untuk itu, yuk langsung saja simak pembahasannya sebagai berikut.

Slot head unit pada mobil ini diisi oleh perangkat keluaran Alpine seri IVA-W520E. Selain desain yang elegan, head unit lansiran Alpine yang satu ini juga memiliki banyak fitur mumpuni untuk proses pemutaran file. Selain itu, agar hasil suaranya terdengar lebih baik, satu lagi perangkat dari Alpine dioprasikan pada mobil ini. Adalah prosesor PXA-H800. Alat satu ini mengemban tugas sebagai pengolah suara. Selain fiturnya yang memang mumpuni, PXA-H800 juga dinilai memiliki karakter suara yang pas untk SQ

Di bagian depan terpasang satu set speaker 3way lansiran Focal. Untuk midbass penempatanya tetap pada doortrim, hanya saja kini si midbass posisinya sedikit di-angle agar suaranya bisa lebih naik ke atas. Midrange dan tweeter diposisikan di pilar A. kalau yang ini sih sepertinya tak jauh berbeda dari umumnya.

Speaker 3way yang terpasang di kabin depan seluruhnya didrive secara aktif oleh dua amplifier Mosconi. Amplifier yang dimaksud adalah Mosconi AS100.2 dan Mosconi AS100.4. Sementara itu untuk subwoofer digerakan oleh amplifier Audio System Twister Series F2 300.

Stream-AJM-Amplifier-Processor

Speaker 3way yang terpasang di kabin depan seluruhnya didrive secara aktif oleh dua amplifier Mosconi. Amplifier yang dimaksud adalah Mosconi AS100.2 dan Mosconi AS100.4. Sementara itu untuk subwoofer digerakan oleh amplifier Audio System Twister Series F2 300.

Stream-AJM-Skema
Stream-AJM-Owner
Stream-AJM

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + six =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.