Amoplusmagz
Porsche dan Puma Membuat Sepatu Khusus di Banderol Seharga Rp 4 Juta Porsche dan Puma Membuat Sepatu Khusus di Banderol Seharga Rp 4 Juta
Sepatu Puma bersama Porsche Design, seperti diwartakan Reuters baru-baru ini, diperlihatkan pertama dalam sebuah acara di klub malam di Berlin. Model sepatu perdana tersebut... Porsche dan Puma Membuat Sepatu Khusus di Banderol Seharga Rp 4 Juta

Amoplus Magazine – Porsche, melalui anak usaha mereka Porsche Design, menggandeng Puma untuk membuat koleksi sepatu mahal.

Sepatu Puma bersama Porsche Design, seperti diwartakan Reuters baru-baru ini, diperlihatkan pertama dalam sebuah acara di klub malam di Berlin. Model sepatu perdana tersebut dipamerkan bersama koleksi pakaian olahraga premium Puma – Porsche Design.

Adapun penjualannya akan dimulai pada 1 Maret mendatang. Sepatu tersebut nantinya dijual dengan harga hingga 250 euro (Rp 3,97 juta), sedangkan jaketnya dibanderol sampai dengan 450 euro (Rp 7,15 juta).

Selain dijual di berbagai toko Puma, produk-produk tersebut juga bakal tersedia di gerai-gerai Porsche Design yang berjumlah 150 outlet di seluruh dunia. Tentu saja, para konsumen tajir juga dapat membeli secara online dengan mengunjungi situs resmi Porsche Design.

Pengumuman kerja sama kedua pihak pertama kali dilakukan Puma pada bulan lalu. Produsen sepatu serta produk fashion yang juga berasal dari Jerman tersebut menggantikan posisi Adidas sebagai partner Porsche.

“Kami punya kesamaan nilai-nilai dalam hal orientasi desain maupun inovasi,” kata Jan Becker, Chief Porsche Design.

Puma sendiri bakal memanfaatkan kolaborasi dengan Porsche Design untuk terjun ke segmen sepatu maupun produk pakaian sporty premium. Pasalnya, permintaan di segmen ini semakin kuat, di antaranya di China maupun Jepang.

Ini antara lain terlihat dari langkah Hugo Boss atau Kering (Gucci) yang makin banyak meluncurkan produk-produk di segmen ini.

Puma berharap dapat menarik para pecinta merek otomotif tersebut ke gerai mereka. Di sisi lain, Porsche memiliki ekspektasi mempunyai lebih banyak pembeli berusia relatif muda yang menggunakan produk Puma.

“Ini adalah usaha gabungan untuk memperkuat kedua merek di jangka panjang. Kami dapat melakukan lebih banyak inovasi karena para konsumen kami lebih siap untuk membayar hal tersebut…. Di industri kami, Anda selalu berada dalam tekanan harga (terjangkau),” kata Bjorn Gulden, Chief Executive Officer Puma.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.