Amoplusmagz
Pioneer luncurkan A Series, versi “generic” dari Z Series Pioneer luncurkan A Series, versi “generic” dari Z Series
Mengawali tahun 2019 Pioneer meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya. Bertempat di Santika Premiere Hotel Hayam Wuruk (16/01) brand asal Jepang ini memperkenalkan line up... Pioneer luncurkan A Series, versi “generic” dari Z Series

Amoplus Magazine – Mengawali tahun 2019 Pioneer meluncurkan sejumlah varian produk terbarunya. Bertempat di Santika Premiere Hotel Hayam Wuruk (16/01) brand asal Jepang ini memperkenalkan line up Z Series. Produk-produk yang diperkenalkan antara lain adalah A215BT, dan A5150BT.

Bisa dikatakan line up A Series ini merupakan versi “generic-nya” dari Z Series. Z Series merupakan produk berfitur lengkap dari Pioneer, sedangkan pada A Series ini fitur-fitur yang tersedia  dibuat lebih efisien lagi. A Series lebih mengedepankan sejumlah fitur yang paling banyak dicari oleh para pengguna mobil. Fitur Smartphone connect menjadi salah satu unggulannya untuk membantu para pengguna mengendalikan smartphone via receiver.

Ditengah tren penggunaan layar besar Pioneer nampaknya masih tetap ingin mempertahankan ukuran konvensinal sebuah head unit untuk mobil, yakni dibawah 7”. Salah satu alasannya adalah agar proses installasi dapat dilakukan lebih mudah, dan tanpa perlu mengorbankan banyak space kabin.

A Series ini sudah dibekali dengan sejumlah fitur pengolah suara untuk memberikan kenyamanan yang lebih pada para penggunannya. Fitur tersebut antara lain adalah 13 band EQ, crossover, dan time alignment. Semuanya dapat dioptimalkan untuk menata suara agar terdengar lebih baik.

Lebih lengkap mengeai A Series ini akan kami coba bedah di rubric review majalah Amoplus. Wait & see yaa sob..

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.