Amoplusmagz
Pioneer DMH-Z6350BT Sang Navigator Yang Memanjakan Anda Di Perjalanan Pioneer DMH-Z6350BT Sang Navigator Yang Memanjakan Anda Di Perjalanan
Jakarta, amoplusmagz.com - Keunggulan dari jenis mesin double-Din saat ini memang sudah mengarah kepada platform multimedia, sehingga pangsa pasarnya semakin meluas, bahkan dengan dukungan... Pioneer DMH-Z6350BT Sang Navigator Yang Memanjakan Anda Di Perjalanan

Pioneer DMH-Z6350BT : Sang Navigator Yang Memanjakan Anda Di Perjalanan

Jakarta, amoplusmagz.com – Keunggulan dari jenis mesin double-Din saat ini memang sudah mengarah kepada platform multimedia, sehingga pangsa pasarnya semakin meluas, bahkan dengan dukungan teknologi terkini, hampir berbagai format audio video dapat dilahap secara sempurna.

Pioneer DMH-Z6350BT mungkin akan menjadi salah satu referensi yang patut diperhitungkan, karena mesin yang tergolong multimedia player ini banyak menawarkan berbagai fitur menarik yang  tentunya untuk memanjakan penggunanya.

Melihat sosoknya, DMH-Z6350BT memang memiliki desain yang sangat modern dan ringkas!, menawarkan layar Kapasitif 6,8 inchi, desain ramping dengan tombol sentuh kapasitif dengan ketebalan yang hanya 87 mm, sehingga penempatannya di dashboard tidak memakan tempat.

Dengan tambahan GUI (Graphic User Interface) terbaru dan lebih baik, pengguna dapat melihat berbagai informasi, layaknya sebuah smartphone, informasi cuaca, notifikasi dari smartphone yang tertampil di layar dengan mengatur profil secara otomatis sesuai yang diinginkan.

Banyak fitur dari Pioneer DMH-Z6350BT, yang memungkinkan kita dapat berinteraksi melalui perintah suara dengan adanya fitur Alexa bawaan, dimana Alexa adalah layanan suara berbasis cloud. Berbicara dengan Alexa melalui Pioneer DMH-Z6350BT, Anda dapat memutar musik, mendengarkan berita, mengetahui informasi cuaca, mengontrol perangkat rumah pintar dari jauh dan masih banyak lagi.

Dukungan dengan smartphone juga menjadi sesuatu yang sangat menarik seperti fitur Apple CarPlay (koneksi nirkabel atau kabel), Android Auto (koneksi nirkabel atau kabel), dengan fitur tersebut maka dapat mengakses langsung smartphone  Anda dengan DMH-Z6350BT.

Apple CarPlay adalah cara cerdas dan aman untuk mengontrol iPhone® Anda di dalam mobil. Apple CarPlay memungkinkan Anda melakukan panggilan, menavigasi dengan Apple Maps, WAZE atau Google Maps, mendengarkan musik, serta mengirim dan menerima pesan SMS. Anda bahkan dapat terhubung secara nirkabel agar tetap fokus di jalan.

Android Auto ™ merupakan sambungan nirkabel atau kabel dengan konektivitas tanpa batas dan kontrol smartphone Android Anda di dalam mobil. Aktifkan dengan menggunakan suara Anda, atau dengan menekan layar sentuh Pioneer, Android Auto memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, menavigasi dengan Google Maps, mendengarkan musik dan mengirim / menerima pesan SMS.

Ada lagi fitur yang tidak kalah penting, yaitu CarAVAssist, dimana dengan menggunakan aplikasi smartphone Pioneer “CarAVAssist”, pengguna dapat menyesuaikan tampilan pada penerima multimedia yang kompatibel termasuk menambahkan gambar latar belakang Anda sendiri, menandai situs web untuk digunakan di dalam kendaraan Anda, termasuk melakukan pembaruan firmware OTA (Over The Air).

Dengan dukunga teknologi Bluetooth terbaru, Sekarang Anda dapat menghubungkan dan mengontrol dua smartphone secara bersamaan. Fungsi koneksi otomatis secara otomatis memasangkan kedua telepon sehingga panggilan masuk dapat diambil oleh salah satu telepon yang dipasangkan. Tidak perlu lagi menyandingkan dan melepas perangkat. Bahkan untuk Streaming Audio Bluetooth (A2DP, AVRCP 1.6) memungkinkan untuk menampilkan informasi lagu yang akan diputarkan dari media lain.

Pioneer DMH-Z6350BT dapat langsung mengontrol dan memutar musik dari aplikasi Spotify di iPhone dan smartphone Android Anda. Putar, jeda, dan lewati trek, atau telusuri daftar putar, album, dan stasiun radio, menggunakan kontrol dari Pioneer. Jika Anda pengguna premium Spotify (memerlukan langganan berbayar bulanan), Anda dapat menikmati musik bebas iklan berkualitas tinggi meskipun tidak ada koneksi internet.

Fitur kamera parkir mendukung input kamera ganda yang memungkinkan untuk menghubungkan kamera mundur serta kamera opsional untuk meningkatkan keselamatan dan ini sangat membantu saat memarkir kendaraan Anda.

Dari sekian banyak fitur serta kemampuan kinerja yang ditawarkan. tentunya Pioneer DMH-Z6350BT akan menjadi teman perjalanan Anda yang sangat menyenangkan, karena hampir semua fasilitas multimedia dapat dilalap habis, bahkan Anda seperti sedang didampingi oleh seorang navigator andal.

Spesifikasi :

Screen Size 6.8″
Resolution WVGA (800 x 480)
24-bit True Color Panel Yes
Touchscreen Capacitive
Smart User Interface Yes
LED Backlight Yes
Colour Customisation 5-Display / 112-Key Colors
Built-in Bluetooth Yes
Dual Phone Connection Yes
Hands-Free Profile (HFP) Yes
Audio/Video Remote Control Profile (AVRCP) Yes
Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) Yes
Secure Simple Profile (SSP) Yes
Serial Port Profile (SPP) Yes
Smartphone Pairing Memory 5 Devices
AM/FM Tuner Yes
DAB+ Tuner No
Presets 18 FM, 6 AM
Best Station Memory (BSM) Yes
Local Seek Tuning Yes
RDS Yes
Supertuner® IIID Yes
Apple CarPlay™ Yes (Cable or Wireless)
Android Auto™ Yes (Cable or Wireless)
Alexa Built In Yes
CarAVAssist App Compatible Yes
Spotify® Control Yes (via CarPlay or Android Auto)
WebLink® No
Live Information Yes
Siri® Eyes Free Yes
Web Browser Yes
CD/CD-R/CD-RW Playback No
DVD/DVD-R/RW/DVD-Video Playback No
MP3 Audio Playback USB
WMA Audio Playback USB
AAC Audio Playback USB
WAV Audio Playback USB
FLAC Audio Playback USB
MPEG-4 Video Playback USB
DivX Video Playback USB
WMV Video Playback USB
JPEG Photo Slideshow Viewer USB
Full HD Video Playback USB
Hi-Res Audio Certified Yes
RCA Pre-outs 3 pair, 4V (front/rear/subwoofer)
Built-in Amplifier MOSFET 4 x 50W
Auto EQ & Time Alignment (CD-MC20 required) Manual 13 Band GEQ & Time Alignment
Specialized Audio Parts Yes
D/A Converter 96 kHz/24-bit
Crossover Network HPF/LPF
3-Way Audio Network Mode Yes
Subwoofer Control Yes
Advanced Sound Retriever Master Sound Retriever
Manual Time Alignment Yes
Equalizer 13-Band GEQ
Wi-Fi Connectivity Yes
USB Single Rear Type C (Includes C-A Adaptor)
AUX Rear (Audio/video)
Reverse Camera Input Yes (Inc 2nd camera input)
Parking Assist Guidelines Yes
Wired Remote Input Yes (Learning)
HDMI Yes (Type D)
Composite Video Output Yes
Remote Control Yes
 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + twelve =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.