Amoplusmagz
Pioneer DMH-Z5350BT Headunit Masa Kini Pioneer DMH-Z5350BT Headunit Masa Kini
Piranti ini sudah support Apple CarPlay. Apa itu? Apple CarPlay adalah cara cerdas dan aman untuk mengontrol iPhone® sobat di dalam mobil. Apple CarPlay... Pioneer DMH-Z5350BT Headunit Masa Kini

Amoplus Magazine – Beberapa hari lalu Pioneer resmi memperkenalkan salah satu keluarga barunya ke public tanah air. Ia adalah DMH-Z5350BT. Pioneer DMH-Z5350BT menampilkan teknologi smartphone otomotif terbaik, termasuk Apple CarPlay®, Android Auto™, koneksi Dual Bluetooth®, plus input kamera ganda.

DMH-Z5350BT dibekali layar sentuh kapasitif 6,8 inci yang besar dan dapat disesuaikan. Selain itu ia juga mendukung panel True Color 24-bit yang mampu mereproduksi hingga 16.777.216 warna. Dari segi audio ia sudah mendukung konfigurasi 3way, GEQ 13 Band, Auto Time-alignment dan EQ dan penyesuaian crossover yang sangat rinci. Tersedia output ke speaker langsung sebesar 4 x 50 Watt. atau untuk mereka yang menggunakan amplifier eksternal, telah tersedia juga Pre-out 3 x 4v.

Piranti ini sudah support Apple CarPlay. Apa itu? Apple CarPlay adalah cara cerdas dan aman untuk mengontrol iPhone® sobat di dalam mobil. Apple CarPlay memungkinkan sobat untuk melakukan panggilan, bernavigasi dengan Apple Maps, WAZE atau Google Maps, mendengarkan musik, plus mengirim dan menerima pesan SMS. Sangat memanjakan bukan?

Untuk kalian tim Android tak perlu iri, karena perangkat ini juga sudah support Android Auto. Tak beda jauh dengan Apple CarPlay, Android Auto juga memungkinkan sobat untuk melakukan panggilan telepon, bernavigasi dengan Google Maps, mendengarkan musik dan mengirim atau menerima pesan SMS. Nikmati konektivitas tanpa batas dan kontrol smartphone Android Anda di dalam mobil, aktifkan dengan menggunakan suara sobat, atau dengan menekan layar sentuh Pioneer.

Di perangkat ini sekarang sobat bisa terhubung dan mengontrol dua smartphone sekaligus secara bersamaan melalui Bluetooth. Fungsi koneksi otomatis adalah untuk memasangkan kedua telepon, sehingga ketika ada panggilan masuk dapat diambil oleh salah satu dari telepon yang dipasangkan. Tidak perlu lagi memasangkan dan melepaskan perangkat.

DMH-Z5350BT juga telah dibekali dengan Input kamera ganda yang memungkinkan sobat untuk menghubungkan kamera mundur serta kamera opsional. Fungsinya tak lain adalah untuk meningkatkan keamanan. Fitur satu ini sangat membantu saat sobat memarkir kendaraan.

Overall DMH-Z5350BT bisa dikatakan sebagai head unit yang memiliki fitur mumpuni di eranya saat ini. Di saat sebagian besar orang tak bisa lepas dari gadget-nya. Pioneer membawa satu terobosan baru untuk tetap bisa mengkoneksikan fitur di gadget tersebut ke dalam produknya.

 

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.