Amoplusmagz
Pioneer DMH A1350BT Pioneer DMH A1350BT
Belum lama ini Pioneer kembali merilis salah satu varian produk terbarunyanya ke pasar tanah air. Produk tersebut adalah DMH A1350BT. Sekilas penampakannya memang terlihat... Pioneer DMH A1350BT

Simpel Namun Futuristic

Amoplus Magazine – Belum lama ini Pioneer kembali merilis salah satu varian produk terbarunyanya ke pasar tanah air. Produk tersebut adalah DMH A1350BT. Sekilas penampakannya memang terlihat simple, hampir tak jauh berbeda dari head unit pada umumnya. Namun yang menjadikannya luar biasa adalah beragam fitur kekinian di dalamnya. Apa saja itu? Berikut kami sajikan ulasannya.

Pioneer DMH A1350BT sudah mengemban layar sentuh nan lebar WVGA ukuran 6,2 inci yang memadai untuk dipasang di banyak mobil. Gambarnya jernih karena secara spesifikasi menganut full HD video playback. Suaranya juga bisa detail karena dia sudah dilengkapi 13-band graphic EQ.

Di DMH A1350BT sobat bisa browsing langsung, termasuk streaming YouTube. Fungsi browsing di head unit ini bisa didapat berkat Weblink. Sobat cukup mengoneksikan smartphone sobat ke head unit. Download dulu Weblink khusus Pioneer di smartphone, mau itu via Apps Store (Android) atau Play Store (iOS). Terus, colokkan smartphone ke port USB head unit. Nanti di sana akan muncul notifikasi bahwa sobat menggunakan Weblink. Setelah itu, sobat bisa browsing ibarat bawa tablet atau laptop di head unit mobil.

Koneksi Bluetooth dari gadget termasuk smartphone ke head unit sekarang jadi fitur yang paling banyak dicari. Artinya ketika sobat hanya butuh fungsi audio entah untuk musik atau suara panduan arah buat peta, sobat tinggal pairing. Sobat bisa mainkan playlist Spotify yang udah tersusun di smartphone dan memanfaatkan audio mobil lewat head unit ini. Suara dari Maps juga bisa tersalurkan di situ. Bahkan bisa berbarengan.

Pioneer DMH A1350BT bisa melumat bermacam-macam jenis file audio. Dari file kecil MP3 sampai FLAC. Buat yang suka dan haus audio detail dan pastinya lebih berkualitas, FLAC biasanya jadi idaman. Untuk memutar FLAC, Pioneer DMH A1350BT secara spesifikasi sudah memungkinkan itu.

Dengan segudang fitur mumpuni yang dimiliki, nyatanya perangkat ini masih dibandrol dengan harga yang terbilang bersahabat. Jadi tunggu apa lagi? Segera miliki unitnya, dan nikmati beragam fitur mumpuni yang tertanam di dalamnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.