Amoplusmagz
Pioneer AVH-Z5050BT Pioneer AVH-Z5050BT
Amoplus Magazine - Ketika ditanyakan kepada sebagian besar masyarakat modern saat ini, perangkat hiburan utama apa yang selalu setia menemani Anda sehari-hari?. Pioneer AVH-Z5050BT

Menyajikan Hiburan Di Mobil Anda

Amoplus Magazine – Ketika ditanyakan kepada sebagian besar masyarakat modern saat ini, perangkat hiburan utama apa yang selalu setia menemani Anda sehari-hari?. Dapat dipastikan kemungkinan mereka akan mengatakan perangkat tersebut adalah smartphone alias ponsel pintar. Tentunya jawaban tersebut masuk akal, karena ponsel saat ini tidak hanya dapat menyimpan film dan musik favorit, namun juga terhubung ke keseluruhan layanan streaming sehingga akan selalu memiliki tayangan video dan musik dimanapun Anda berada.

Kejelian Pioneer sebagai salah satu brand yang selalu eksis dalam meluncurkan produk audio mobil, menjadi alasan yang kuat untuk membawa sarana hiburan ala smartphone ke dalam mobil Anda. Maka dirilisnya produk headunit AVH-Z5050BT yang merupakan jenis AV receiver seri Z terbaru dari Pioneer memungkinkan Anda melakukan hal tersebut di atas.

Dengan fitur bawaan Pioneer seperti Apple CarPlay™, Android Auto™, dan AppRadio Mode +. AVH-Z5050BT melalui dukungan teknologi Bluetooth, secara bersamaan dapat menghubungkan hingga lima perangkat untuk memudahkan berbagi antara satu dengan lainnya. Fasilitas Bluetooth AVCRP 1.6 memungkinkan Anda menjelajahi perpustakaan media ponsel secara nirkabel, sementara AppRadio Mode + memungkinkan Anda dengan mudah menjalankan aplikasi pada layar sentuh headunit yang berukuran cukup besar.

Pioneer-Apple-Car-Play

Apple CarPlay merupakan fitur cerdas dan aman untuk mengendalikan iPhone® Anda di dalam mobil, dimana dengan  mengaktifkan tombol Pioneer touch screen atau voice recongition, memungkinkan Anda melakukan panggilan, bernavigasi dengan Apple Maps, mendengarkan musik, serta mengirim dan menerima pesan SMS.

Begitu pula dengan pengguna ponsel berbasis android melalui fitur Android Auto ™ mampu menjalin konektivitas dan kontrol tanpa batas dari ponsel ke headunit di mobil Anda dengan mengaktifkan menggunakan perintah suara, atau menekan layar sentuh Pioneer, sehingga memungkinkan Anda melakukan panggilan telepon, bernavigasi dengan Google Maps, mendengarkan musik dan mengirim / menerima pesan SMS.

Pioneer-Rear-2

Bahkan Pioneer AVH-Z5050BT dapat langsung mengontrol dan memainkan musik dari aplikasi Spotify di iPhone maupun smartphone Android Anda. Jika Anda adalah pengguna premium Spotify (memerlukan langganan berbayar bulanan), Anda dapat menikmati musik bebas iklan dan bermutu tinggi.

Jika Anda melakukan perjalanan lebih lama, kenyamanan plug-and-play akan didapat dari layar monitor 7 inci, termasuk saat bernavigasi, misalnya menggunakan aplikasi Waze. Apalagi mendukung file video dalam format WMV, Xvid, H.264, H.265, dan MPEG-4 hingga resolusi 1920×1080, bahkan disiapkan untuk mendukung format file NTFS, sehingga Anda dapat menyambungkan dengan harddisk portabel.

Pioneer-Rear

Pioneer AVH-Z5050BT difasilitasi fitur equalizer grafis 13-band, Auto Equalizer, Auto Time Alignment, fungsi Advanced Sound Retriever dan juga dapat memainkan file-file format FLAC 192 kHz / 24-bit. Soal kualitas suara, headunit ini ditunjang oleh komponen audio yang dirancang dengan papan sirkuit PMLCAP dan kapasitor elektroda resin terbaru yang dipasang untuk mengeliminir gangguan kebisingan agar menghasilkan performa suara secara optimal, sehingga meningkatkan kualitas vokal secara signifikan.

Pioneer

Spesifikasi :

Screen Size/Aspect Ratio            
: 16:9

Touchscreen     
: 7″ WVGA Clear Type Resistive (840 x 480)

BLUETOOTH      
: Dual Bluetooth®, Hands-Free Profile (HFP) Audio Streaming (A2DP), Secure Simple Pairing (SSP)

TUNER & SOURCES        
: AM/FM Tuner, DAB+ Digital Radio, RDS, Supertuner® IIID

DIGITAL MEDIA
: CD/CD-R/RW Playback, MP3 Audio, WMA Audio, AAC Audio, WAV Audio, FLAC Audio, DVD/DVD-R/RW/DVD-Video, MPEG-2 Video, MPEG4 Video, AVI/DivX Video, WMV Video, JPEG Photo Slideshow Viewer, Full-HD Playback from USB

AUDIO 
: Built-in Amplifier MOSFET 50W x 4, MIXTRAX®, Built-in Bluetooth®, D/A Converter 24-Bit, Graphic Equalizer 13-Band, Subwoofer Control

EXPANDABILITY               
: USB Connection, HDMI® Input, SD/SDHC Memory Card Slot
AUX Input, Camera Input, Parking Assist Guidelines
Composite Video Output, Composite AV Input
USB Direct Control for iPod®/iPhone®

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 3 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.