Amoplusmagz
PIAA Corporation Akan Luncurkan Twin Tone Terbaru PIAA Corporation Akan Luncurkan Twin Tone Terbaru
PIAA Corporation akan meluncurkan Twin Tone terbaru mereka, “OTO Style Horn” kepada pasar Indonesia sepanjang acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS)  2019. Kunjungi... PIAA Corporation Akan Luncurkan Twin Tone Terbaru

Amoplus Magazine – Jakarta (29/04) PIAA Corporation akan meluncurkan Twin Tone terbaru mereka, “OTO Style Horn” kepada pasar Indonesia sepanjang acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS)  2019. Kunjungi booth PIAA di Pahami Village Hall B, JiExpo Kemayoran Jakarta hingga 5 Mei 2019

Rancangan terbaru dari Klakson OTO Style memberikan nada harmonis> 112dB, 400Hz / 500Hz. Diuji di fasilitas teknis PIAA di Jepang untuk memastikan kinerja suara dan daya tahan produk memenuhi semua standar PIAA untuk menyebutnya sebagaiklakson bermerk PIAA terbaru.

PIAA telah menawarkan serangkaian produk klakson premium buatan Jepang untuk aftermarket Indonesia. Yang terbaru, Klakson OTO Style dengan berorientasi pada nilai dirancang untuk pengguna pasar yang mainstream. Meskipun demikian D.N.A dari PIAA teknologi dan desain telah ditanamkan ke produk baru ini.

PIAA Corporation didirikan tahun 1963 di Jepang dengan komitmen untuk memproduksi produk-produk kelas dunia yang dapat digunakan pelanggan dengan BANGGA dan PERCAYA DIRI. Saat ini, PIAA menjunjung tinggi komitmen itu dengan menggabungkan konsep yang didorong pasar dengan teknologi terbaru untuk memberikan GAYA dan KEAMANAN mengemudi.

Penelitian dan Pengembangan adalah fokus PIAA. Sejak 1963, proses teknologi dan desain PIAA hanyalah untuk membuat produk-produk terbaik, dan tidak pernah kompromi. PIAA telah mengambil nilai-nilai yang sama dan memperluas bisnis dari produk pencahayaan ke wiper-wiper performa dari silikon, dan ke klakson yang berkualitas tinggi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen + one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.