Amoplusmagz
PERFORMA PF 6.2 CX PERFORMA PF 6.2 CX
Jakarta, amoplusmagz.com - Menurut fungsinya, selain untuk menghasilkan output suara, biasanya speaker coaxial dipilih untuk mereka yang enggan memasang sistem audio yang ribet dan... PERFORMA PF 6.2 CX

PERFORMA PF 6.2 CX

Performa coaxial dengan output suara maksimal.

Jakarta, amoplusmagz.com – Menurut fungsinya, selain untuk menghasilkan output suara, biasanya speaker coaxial dipilih untuk mereka yang enggan memasang sistem audio yang ribet dan memakan banyak tempat. Speaker coaxial hadir untuk memenuhi kebutuhan tersebut karena speaker jenis ini dapat merangkum menjadi satu dari 2 jenis suara.

Brand Performa menjadi salah stau brand yang sering digunakan oleh para pemain audio. Kualitasnya yang tidak mengecewakan menjadi salah satu alasan para pemain audio memilih produk ini menjadi bagian dari kehidupan audionya. Salah satu produk yang akan kita review di laman ini adalah sepasang speaker coaxial.

Speaker yang ada di hadapan kita ini merupakan salah satu speaker coaxial dari brand Performa yang memiliki ukuran diameter sebesar 6.5 inch. Di pasaran, speaker ini biasanya dibanderol dengan range harga lima ratus ribu hingga satu juta rupiah saja. Merupakan harga yang cukup ekonomis dan bersaing untuk harga sepasang speaker mobil di kelasnya.

Tak sabar ingin menjajalnya, akhirnya kami memutuskan untuk membawa si Performa PF 6.2 CX ke lab studio uji coba yang kami miliki. Setelah meng-unboxing packagingnya, kami mendapati sepasang speaker coaxial dengan kombinasi warna oranye, silver dan hitam. Dari desainnya sendiri, Performa sepertinya ingin memvisualkan sebuah speaker yang eye catching, fresh, ringkas dan gurih. Tapi dengan range harga yang ekonomis di kantong.

Setelah menjajalnya, kami mendapati bahwa speaker ini memiliki besaran 4 ohms system impedance dengan woofer 30mm dan tweeter 28mm. Selain itu speaker Performa ini juga memiliki magnet weight sebesar 10 Oz.  Ia memiliki besaran nominal power sebesar 30 watt.  Dengan peak power hingga 130 Watt dan frequency response dengan range 70 hingga 20 kHz.

Performa PF 6.2 CX merupakan speaker berjenis coaxial yang bertenaga maksimal. Cocok bagi kamu yang ingin mendengarkan musik yang lebih baik dari kualitas sistem audio OEM namun tanpa modifikasi yang ribet dan menguras biaya. Kualitas audio yang ditawarkan oleh speaker Performa PF 6.2 CX cukup baik. Juga dengan harga yang sangat terjangkau.

SPESIFIKASI :

  • 6.5 inch
  • 4 ohms system impedance
  • Woofer 30mm / Tweeter 28mm
  • Magnet Weight 10 Oz
  • Nominal power 30watts
  • Peak Power 130 Watts
  • Frequency response 70-20kHz

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + fourteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.