Amoplusmagz
Performa PF 250 Performa PF 250
Dari segi desain PF 250 ini sejatinya punya tampilan yang ciamik. Balutan warna silver dan hitam membuat sosoknya nampak lebih eye catching. Performa PF 250

Ekonomis, punya efisiensi tinggi

Amoplus Magazine – Kami kembali kedatangan salah satu produk terbaru dari Performa. Produk tersebut adalah subwoofer PF 250. Tahun 2020 ini Performa memang sedang gencar-gencarnya meluncurkan produk baru. Terhitung sejak awal tahun kami melihat ada puluhan varian baru dirilis oleh brand satu ini ke pasar tanah air.

Dari segi desain PF 250 ini  sejatinya punya tampilan yang ciamik. Balutan warna silver dan hitam membuat sosoknya nampak lebih eye catching. Subwoofer ini berukuran 10”, atau hanya terpaut 2” saja dari “saudara kembarnya” yaitu PF 300. Secara bentuk dan desain konstruksi keduanya bisa dikatakan hampir mirip. Hanya pada ukurannya saja yang berbeda. Performa PF 250 memiliki range power hingga 150W RMS/300W peak. Ia memiliki voice coil berdiameter 2” yang membuatnya sanggup bergerak lebih bebas saat mereproduksi suara bass.

Saat masuk ke lab kami coba untuk mengaplikasikan subwoofer ini pada sistem referensi kami, atau yang biasa kami gunakan untuk pengujian. Subwoofer kami sarangkan dalam box berjenis sealed. Sementara untuk penggeraknya kami menggunakan satu power monoblok. Satu head unit single din juga kami gunakan jasanya sebagai pusat pemutar file audio pada sistem ini. Setelah semua terhubung maka tahapan uji coba pun mulai kami lakukan.

Beberapa track lagu mulai kami putarkan melalui head unit. Mulai dari test tone hingga track music yang banyak bermain di area frekuensi rendah. Meski memiliki kontur yang agak kaku nyatanya subwoofer ini tetap sanggup menghasilkan suara bass yang empuk. Tak hanya sampai di situ, sosoknya juga terbilang memiliki efisiensi yang tinggi.

Di pasar Indonesia subwoofer ini masih dibandrol dengan harga yang bersahabat. Kendati demikian kualitasnya tetap dapat diandalkan untuk menghasilkan suara bass yang berdentam. Performa PF 250 bisa sobat gunakan untuk aplikasi sound quality harian maupun kompetisi sekalipun. Dengan desain yang ciamik sosoknya menjadi lebih mudah dipadukan dengan pola kosmetik lainnya di area kabin mobil. Untuk sobat sekalian yang kebetulan saat ini sedang mencari subwoofer ekonomis berkinerja mumpuni, perangkat satu ini bisa dijadikan salah satu solusinya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.