Amoplusmagz
Peresmian kerjasama PT. Audio Plus Indonesia dan PT. Nitto Materials Indonesia Peresmian kerjasama PT. Audio Plus Indonesia dan PT. Nitto Materials Indonesia
Bertempat di Harmoni Ballroom, Holiday Inn & Suite Jakarta Gajah Mada, PT. Audio Plus Indonesia meresmikan kerjasamanya dengan PT. Nitto Materials Indonesia. Nitto Denko... Peresmian kerjasama PT. Audio Plus Indonesia dan PT. Nitto Materials Indonesia

Amoplus Magazine, Jakarta, 4 April 2019 – Bertempat di Harmoni Ballroom, Holiday Inn & Suite Jakarta Gajah Mada, PT. Audio Plus Indonesia meresmikan kerjasamanya dengan PT. Nitto Materials Indonesia. Nitto Denko adalah perusahaan dari Jepang yang telah berdiri lebih dari 100 tahun dan memiliki lebih dari 70.000 varian produk di berbagai bidang industry.

Di Indonesia sendiri produk otomotif Nitto sebetulnya sudah masuk sejak 20 tahun lalu, beberapa produknya yang telah terlebih dahulu memasuki pasar Indonesia antara lain adalah double tip, isolasi listrik, hingga peredam itu sendiri sebetulnya sudah masuk namun hanya dirilis ke pabrikan mobil sebagai produk OEM. Demi mengembangkan pasarnya di Indonesia maka kali ini PT. Nitto Materials Indonesia menggandeng PT. Audio Plus Indonesia sebagai partner distributornya untuk produk aftermarket peredam suara.

Di malam peresmian kerjasamanya dengan Nitto, PT. Audio Plus Indonesia juga menggelar serangkaian kegiatan lainnya seperti technical & marketing workshop dan demo produk. PT. Audio Plus Indonesia secara khusus membawa 4 buah pintu mobil agar dapat dilakukan pengukuran tingkat efisiensi peredamannya.

Demo pemasangan 3 jenis peredam (Nitto, Ground Zero dan Silent Coat) juga turut dilakukan pada acara ini. Pengukurannya dilakukan dengan menggunakan berbagai alat ukur yang mempergunakan teknologi terkini. Semua pengukuran dilakukan secara langsung di hadapan para peserta workshop dan tamu undangan. Dalam hal ini tujuannya adalah tentu untuk mencari peredam terbaik untuk diaplikasikan dalam mobil.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + thirteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.