Amoplusmagz
Peresmian Kantor Sekretariat PAHAMI Peresmian Kantor Sekretariat PAHAMI
Setelah secara resmi berdiri 27 Nopember 2016, kini Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) sudah merampungkan sekretariat yang berlokasi di Rukan Permata Ancol Blok... Peresmian Kantor Sekretariat PAHAMI

Setelah secara resmi berdiri 27 Nopember 2016, kini Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) sudah merampungkan sekretariat yang berlokasi di Rukan Permata Ancol Blok E-31 lantai 3.

“Peresmian kantor sekretariat PAHAMI, diharapkan agar lebih menguatkan sinergi para anggota PAHAMI. Selama ini kan jalan sendiri-sendiri, akhirnya enggak ada sinergi dan sekarang kita sudah sering meeting, kita punya visi dan misi yang sama sehingga kita bisa mewujudkan cita-cita,” Sekjen PAHAMI, Irwan Kusuma kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (6/1/2017).

Hingga saat ini PAHAMI sendiri sudah mempunyai sekitar 100 lebih anggota pengusaha aksesoris mobil terdiri seperti car audio, jok kulit, lampu-lampu, velg, head unit, body kit, dan lainnya.

Pameran aksesoris mobil akan ada ditahun pertama PAHAMI, rencana membuat pameran yang kita namakan PAHAMI Auto Accessories. Pelaksanaan perkiraan pertengahan tahun 2017. Di mana exhibition ini dari member-member PAHAMI.

“Selain itu PAHAMI juga akan bekerjasama dengan pemerintah untuk menyusun regulasi produk aksesori mobil, serta mengatur persaingan antar pedagang agar tidak terjadi taktik perang harga atau bahkan lempar produk aksesoris berkualitas jelek ke Indonesia” tutupnya.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 17 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.