Amoplusmagz
Peremajaan Showroom Cartens Audio Peremajaan Showroom Cartens Audio
Hampir 15 tahun sudah Cartens audio melanglang buana di ranah audio mobil tanah air.Keberadaannya banyak diaprisiasi oleh kalangan pecinta car audio. Peremajaan Showroom Cartens Audio

Hampir 15 tahun sudah Cartens audio melanglang buana di ranah audio mobil tanah air.Keberadaannya banyak diaprisiasi oleh kalangan pecinta car audio. Selain karena piawai dalam meracik sistem audio, mobil-mobil jebolannya banyak yang berhasil membuahkan prestasi di arena kontes audio mobil.

Sabtu 19 November 2016 Cartens Audio meresmikan peremajaan workshopnya. Sejumlah customer beserta para awak media turut diundang dalam acara tersebut. Pada konsep showroom yang dibuat saat ini lebih mengedepankan aspek kepuasan customer. Di workshopnya kali ini Cartens menyediakan ruang demo khusus untuk audisi komponen high end. Ada juga lounge yang dilengkapi dengan display produk dimana para customer dapat menikmati sajian minuman dan makanan ringan secara cuma-cuma.

“Kami sedang bergerak menjauh dari bisnis audio video mobil tradisional di Indonesia, karena saa tini kami telah mennciptakan tolok ukur baru” .Ungkap Eddie selaku Owner sekaligus Technical Head Cartens Audio kepada tim AmoPlus. “Dengan fasilitas baru kami, customer dapat dengan mudah memilih dan mencoba hamper semua produk. Kami menjamin semua produk asli dan dibawah garansi produsen. Kami sangat yakin customer akan mendapatkan pengalaman baru dan berbeda”.Tutup Eddie.

Selamat Cartens atas pembukaan Workshop barunya, semoga konsep yang baru ini bias mendatangkan keberuntungan lebih banyak lagi. Sukses Cartens..

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − three =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.