Amoplusmagz
Pengukuhan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) Pengukuhan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI)
Senin (17/7/2017), Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) resmi berdiri Pengukuhan Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI)

Amoplus Magazine – Senin (17/7/2017), Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (GATOMI) resmi berdiri. Perkumpulan ini terdiri dari para pegusaha yang bergerak di industri otomotif baik suku cadang, maupun aksesori. Kedepannya Gatomi akan menjadi suatu wadah untuk bersama-sama mengatasi masalah dalam bidang bisnis anggotanya.

Gatomi-4

Masalah yang sering kali dirasakan di industri otomotif diantaranya adalah standardisasi mutu produk yang belum ada untuk masing-masing komponen, pemalsuan barang, persyaratan sumber daya manusia untuk industri suku cadang, sampai masalah komunikasi antara pelaku industri dan pemangku kepentingan.

Gatomi-3

Tujuan akhirnya sebetulnya ke konsumen juga sebagai pemakai produk otomotif. Misalnya saja bila tidak ada standarisasi produk, tentunya konsumen akan kebingungan harus belanja produk ke mana atau memilih produk yang seperti apa, yang secara kualitas terpercaya.

Gatomi-2

Pengukuhan Gatomi diikuti kurang lebih 25 perusahaan yang turut mendukung dan menjadi anggota Gatomi. Ke depannya keanggotaan perkumpulan ini dapat bertambah sejalan dengan peresmian kantor serta syarat-syarat yang segera akan ditetapkan lebih detail.

Gatomi

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.