Amoplusmagz
PEKANBARU PUNYA JAWARA PEKANBARU PUNYA JAWARA
Pemilik Honda HRV putih asal Pekanbaru ini telah bekerjasama dengan workshop Konsep Auto. Kolaborasi mereka sudah melahirkan sistem audio bergenre SQL. Sebuah sistem yang... PEKANBARU PUNYA JAWARA

Masih muda tapi sanggup mencetak prestasi di kontes otomotif tanah air.

Amoplus Magazine – Pekanbaru sepertinya memiliki jawara yang diam-diam sedang mengumpulkan berbagai prestasi. Waktu tim Amo berkunjung ke markasnya, sudah ada 6 tropi yang berhasil diboyong dari beberapa kontes mobil.

Pemilik Honda HRV putih asal Pekanbaru ini telah bekerjasama dengan workshop Konsep Auto. Kolaborasi mereka sudah melahirkan sistem audio bergenre SQL. Sebuah sistem yang artinya mengedepankan “kelantangan” audio di outdoor.

Di lini depan terdapat speaker 3way dengan posisi tweeter di pilar A dan midbass di doortrim pintu. Sementara untuk processornya, ia memasang Pandora  VPR 2 MKII. Sebuah processor terbaik milik Venom

Processor ini terhubung ke power 4 channel Intelligent VI 150.4 yang mendorong daya bagi 1 set tweeter horn VX4HT dan 4 unit full range VX8FR. Tweeter horn dan full range ini berada di bagasi belakang. Sementara  power mono intelligent VI 10000 ini memberi daya bagi kebutuhan 2 unit subwoofer 6012 yang berada di bagasi belakang juga. Desain interior yang dipilih berwarna merah. Sehingga saat dibuka membuat kesan sporty pada mobil ini.

Tahun berganti, semakin banyak pemain audio berusia muda yang menggeluti hobby modifikasi sistem audio. Kini tersebar di hampir seluruh pulau di Indonesia. Apabila anda berdomisili di sekitar Pekanbaru dan berminat untuk memodifikasi sistem audio mobil anda, anda bisa langsung berkunjung ke workshop Konsep Auto Pekanbaru. Utarakan keinginan modifikasi dengan konsep impian dan wujudkan.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.