Party Everywhere Party Everywhere
Modifikasi audio Xenia ini merupakan buah karya dari Din Audio Jakarta. Salah satu workshop audio kawakan dari Kemayoran. Bersama Din Audio, sang pemilik berhasil... Party Everywhere

Keuntungan memasang audio SQL.

Amoplus Magazine – Modifikasi audio Xenia ini merupakan buah karya dari Din Audio Jakarta. Salah satu workshop audio kawakan dari Kemayoran. Bersama Din Audio, sang pemilik berhasil membangun sistem audio beraliran SQL yang nikmat untuk diajak party.

Desain interior yang mereka pilih merupakan kombinasi antara warna biru dan oranye. Kesan yang ingin ditimbulkan yakni mobil bergaya sporty. Tidak hanya kulit jok, hampir seluruh bagian interiornya diwarnai biru dan oranye.

Di dashboard depan ada head unit Kenwood DDX 918 WS. Meski layarnya terbilang minimalis, seri ini memiliki kemampuan yang sangat futuristik. Harganya pun bisa dikatakan masih bersahabat laah.

Di bagian pilar A terdapat speaker 3 Way produksi Gramond. Tweeter dan mid range yang kompak meraung ke arah penumpang. Midbassnya bersandar di doortrim.

Beralih ke lini belakang, Din Audio mengaplikasikan banyak perangkat audio di bagasi. Ada prosessor, speaker, power, dan tentunya subwoofer yang bersarang dalam box ported.  Untuk Prosessornya sendiri, Installer asal Jakarta ini menggunakan NS Audio DSP 8 dan Venom. Powernya ia mencomot dari Venom. Power monoblocknya menggunakan Avix 4000D.

Bagian speaker, ia mempercayakan Crusor 6 inch dan Gramond 8 inch. Dua speaker set ini saling bersebelahan mengisi bagasi. Ketika music dimainkan output suaranya jadi terdengar keras.

Memasang audio beraliran SQL memang sangat menguntungkan bagi para pecinta party. Kamu bisa enjoy memutar musik EDM kesukaan kamu dimana saja dan kapan saja. Seperti mobil Daihatsu Xenia ini. Di tangan Din Audio Jakarta, mobil ini memiliki sistem audio SQL yang asik untuk diajak party dimana saja.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − seven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.