Amoplusmagz
Paket Low-End Crescendo Untuk Si Hitam Paket Low-End Crescendo Untuk Si Hitam
Sebagai salah satu installer senior di Purwokerto, Indra Variasi memasang sepaket speaker 2Way Crescendo Opus 7C sebagai partisi output suara. Speaker Crescendo Opus 7C... Paket Low-End Crescendo Untuk Si Hitam

Meskipun dari sisi bagian luar mobil Rubicon hitam ini terlihat sangat mahal dan sangat elegan, namun ternyata sang pemilik cukup percaya diri untuk memasang paket low-end keluaran Crescendo sebagai komponen speaker mobil.

Amoplus Magazine – Rubicon hitam asal Purwokerto ini membuat tim Amoplus tertarik untuk membedah komponen speaker didalamnya. Bagaimana tidak? mobil kece papan atas ini cukup percaya diri untuk memasang paket low-end jebolan Crescendo sebagai komponen speaker yang mengisi lini speaker pada Rubicon hitam ini.

Sebagai salah satu installer senior di Purwokerto, Indra Variasi memasang sepaket speaker 2Way Crescendo Opus 7C sebagai partisi output suara. Speaker Crescendo Opus 7C merupakan komponen speaker 2Way yang dilengkapi dengan 2 tweeter yang dapat menghasilkan treble vocal yang terdengar cukup detail dan jernih. Selain itu, pada paket ini terdapat 2 midbass yang mampu menghasilkan kualitas suara yang cukup bulat untuk didengar serta ditambah dengan adanya 2 crossover pasif yang ikut menyokong komponen speaker.

Kedua tweeter ini diletakkan di setiap pojok dashboard mobil yang menghadap ke tengah tanpa mengeluarkan begitu banyak partisi tambahan. Sehingga terlihat cukup simple dan sederhana. Sementara itu, kedua midbass tetap dipasang di setiap sisi pintu mobil.

Pada prossesor, sang installer mempercayakan prossesor asal negri Jerman yang dibanderol sekitar 6jt-an yaitu sebuah prossesor Built In Power Audio Tech Fischer 5 Channel Match PP 52 DSP sebagai power bagi komponen speaker ini.

Pada bagian subwoofer, sang installer memasang subwoofer Match PP 7E-D yang berbentuk persegi di bagian bagasi belakang mobil yang merapat pada belakang kursi. Tidak ada desain interior tambahan untuk membungkus subwoofer ini. Sehingga, bagian bagasi belakang mobil terlihat sangat lega dan masih bisa digunakan untuk menyimpan barang-barang.

Meski budget yang dikeluarkan sang pemilik untuk memodifikasi speaker mobil ini tidak gila-gilaan, namun semua komponen speaker pada mobil ini cukup menghasilkan suara yang lebih indah untuk dinikmati dalam setiap perjalanan bersama si hitam yang super kece ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 9 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.