Amoplusmagz
Pahami Village, “gudangnya” produk aftermarket selama gelaran IIMS 2017 Pahami Village, “gudangnya” produk aftermarket selama gelaran IIMS 2017
Dalam ajang IIMS 2017 ini Pahami Village bisa dikatakan sebagai “gudangnya” produk aftermarket. Aneka ragam produk aftermarket ada di sini. Dari mulai audio mobil,... Pahami Village, “gudangnya” produk aftermarket selama gelaran IIMS 2017

IIMS 2017 tengah berlangsung. Para pecinta otomotif berbondong-bondong menyerbu lokasi pameran untuk berburu produk-produk yang diinginkan. Pertama kalinya di tahun ini para pengusaha aksesoris mobil yang tergabung dalam Pahami berkumpul dalam satu wadah pameran, yaitu Pahami Village. Di ajang IIMS tahun ini Pahami Village bertempat di Hall C3 JIEXPO kemayoran.

Dalam ajang IIMS 2017 ini Pahami Village bisa dikatakan sebagai “gudangnya” produk aftermarket. Aneka ragam produk aftermarket ada di sini. Dari mulai audio mobil, kaca film, pelapis jok, karpet mobil, alarm mobil, dan masih banyak lagi yang lainnya. Pada intinya jika pengunjung IIMS 2017 ingin mencari aksesoris mobil bisa merapat langsung ke Pahami Village.

Di Pahami Village para pengunjung tak hanya disuguhi oleh penampakan booth-booth exhibitor. Tapi disini mereka akan turut dimanjakan oleh beberapa fasilitas yang disediakan oleh Pahami. Diantara fasilitas-fasilitas yang tersedia antara lain adalah; main stage sebagai pusat hiburan di Pahami Village, lounge,  coffe shop, dan area bermain untuk anak. Jadi sambil menunggu bapak-bapaknya belanja, di sini para ibu beserta anaknya bisa menikmati fasilitas lain yang disediakan oleh Pahami.

Selain fasilitas-fasilitas terseut, di Pahami Village juga banyak gimmick-gimmick menarik yang disediakan untuk para pengunjung yang hadir. Banyak potongan harga pastinya di sini. Untuk itu tunggu apa lagi. Segera kunjungi Pahami Village di IIMS 2017, di Hall C3 JIEXPO Kemayoran.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 2 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.