Amoplusmagz
Optimizing Small Room For SQL Optimizing Small Room For SQL
Mengaplikasikan sistem SQL pada Honda Jazz Fit. Dari salah satu sudut kota Sidoarjo, Honda Jazz ini ditemukan. Workshop Clinic Sidoarjo menjadi “rumah” bagi perombakan sistem... Optimizing Small Room For SQL

Mengaplikasikan sistem SQL pada Honda Jazz Fit.

Amoplus Magazine – Dari salah satu sudut kota Sidoarjo, Honda Jazz ini ditemukan. Workshop Clinic Sidoarjo menjadi “rumah” bagi perombakan sistem audio pada mobil ini.

Berbicara soal genre SQL, mobil ini memasang banyak perangkat pendukung. Yang tentunya bisa menghasilkan suara SQL yang cukup baik dan epic. Kita akan melihat bersama, apa saja yang ada pada mobil ini.

Pada bagian head unit, terpasang Kenwood 9019. Merupakan head unit double din kelas highend series yang cukup baik dalam mengatur suara. Pada speaker depan, workshop ini memutuskan untuk memasang 3 way Mapletech. Dengan posisi tweeter diatas midrange di pilar A dan midbass di doortrim pintu.

Berjalan ke lini belakang, Clinic Sidoarjo benar-benar menggunakan keseluruhan ruang bagasi. Semua tempat dibagasi dipenuhi oleh subwoofer dan midbass yang tertata dalam sebuah ported box. Untuk subwoofer nya sendiri, ada 2 buah subwoofer 12 inch 7012 yang akan membantu memberikan suara bass agar terdengar lebih boost.

Untuk bagian penyokong daya partisi-partisi SQL, Clinic Sidoarjo memasang Power Mapletech sebanyak 2 pcs, Power Vox  juga sebanyak 2pcs, serta sebuah power monoblock garapan Venom tipe 10K. Sementara untuk bagian prosesornya, ia memasang NS sebanyak 2 pcs. Masing-masing untuk bagian depan dan belakang.

Mengoptimalkan ruang bagasi untuk menyimpan seluruh kebutuhan perngkat SQL adalah solusi yang tepat. Terutama untuk mobil-mobil yang berukuran kecil seperti Honda Jazz Fit ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.