Amoplusmagz
Oprek bareng TACI & DXIC buahkan inovasi Oprek bareng TACI & DXIC buahkan inovasi
Setiap komunitas mobil biasanya selalu rutin melakukan kopdar di setiap pekannya. Dalam pertemuan tersebut biasanya mereka saling berbagi cerita satu dengan yang lainnya. Baik... Oprek bareng TACI & DXIC buahkan inovasi

Kopdar Yang Positif

Setiap komunitas mobil biasanya selalu rutin melakukan kopdar di setiap pekannya. Dalam pertemuan tersebut biasanya mereka saling berbagi cerita satu dengan yang lainnya. Baik itu soal mobil ataupun hal-hal lain. Beberapa waktu lalu bertempat di kawasan MGK Kemayoran TACI & DXIC duduk bersama dalam sebuah acara yang bertajuk “obeng plus”. Acara tersebut memang diselenggarakan oleh dua komunitas tersebut. Meskipun mereka beda komunitas, beda merek mobil, namun secara platform Avanza dan Xenia adalah sama. Maka dari itu mereka memutuskan untuk berkumpul bersama.
Acara tersebut tak hanya diisi oleh kumpul-kumpul semata. Tapi juga diisi oleh sesi tukar informasi antara satu dengan yang lainnya. Satu diantaranya yang diperkenalkan dalam acara tersebut adalah sebuah aplikasi untuk mengendalikan mobil dari jarak jauh. Aplikasi tersebut nantinya dipasangkan pada smartphone dan mobil. Ia bekerja dengan menggunakan sistem koneksi via Bluetooth. Aplikasi ini nantinya akan mempermudah sang pemilik untuk mengendalikan mobilnya dari jarak jauh.
Selain “mengoprek” mobil secara bersamaan, beberapa acara lain pun turut disematkan untuk memeriahkan suasana. Seperti halnya acara hiburan di atas panggung yang telah disediakan panitia. Secara keseluruhan acara berlangsung sangat meriah. Selain dalam rangka silaturahmi, banyak informasi juga yang bisa didapatkan dari acara ini.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + nineteen =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.