Amoplusmagz
NYAMAN ITU KEBUTUHAN NYAMAN ITU KEBUTUHAN
“Mobilnya keren bangett!” Begitulah kira-kira respon seseorang kalau melihat Pajero ini. Mobil ini terlahir dengan stigma sebagai mobil yang gahar, mahal dan mewah. Tapi... NYAMAN ITU KEBUTUHAN

Mengupgrade sistem audio agar mobil tampak lebih keren dan nyaman.

“Mobilnya keren bangett!” Begitulah kira-kira respon seseorang kalau melihat Pajero ini. Mobil ini terlahir dengan stigma sebagai mobil yang gahar, mahal dan mewah. Tapi bagi pecinta audio, pasti lebih sempurna kalau sistem audionya juga dimodifikasi.

Body Pajero yang besar sebenarnya sangat menggairahkan untuk memasang aliran sekte Sound Quality (SQ). Luasnya kabin sangat enak untuk memainkan rotasi gelombang suara. Kebayang ngga sih, udah mobilnya keren, pas jalan-jalan dengerin lagu suaranya juga groovy banget. Pastinya bakal bikin betah di dalem mobil.

Pada Mitsubishi Pajero hitam ini, sang installer Audiotronik cabang Pekanbaru  menggunakan head unit Kenwood DDX917WS sebagai main source-nya. Sementara itu untuk speaker depan menggunakan Crescendo Evolution Seven 3Way. Dengan formasi tweeter bertumpu di atas midrange pada pilar A. posisinya persis menghadap ke wajah pengendara. Untuk bagian prosessornya, sang pemilik telah menjatuhkan hatinya pada processor Vox Research Pro eight..

Soal daya, untuk menunjang kebutuhan speaker di mobil ini, Audiotronik memutuskan memasang 2 buah power. Yang pertama power amplifier 4 channel Rockford fosgate Punch 400 watt dan yang kedua power amplifier monoblock Rockford fosgate Prime 500 watt class D. Lokasinya berada di bawah jok depan. Selain rapih, settingan seperti ini sebenarnya juga tak memakan banyak tempat di bagasi belakang. Di bagasi hanya terdapat subwoofer Morel Primo 104 dengan sealed box hitam yang terpasang di sebelah kiri.

Kalau audionya sudah diupgrade, mobil akan terasa lebih menyenangkan dan membanggakan untuk dibawa kemana saja. Mau perjalanan jauh, mau perjalanan dekat, setiap perjalanan pasti akan terasa lebih nyaman.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.