Amoplusmagz
Nofita Itnairs Nofita Itnairs
Amoplus Magazone - Nofita Itnairs atau yang akrab disapa Pita ini lahir di Kebumen, November 22 tahun silam. Dirinya merupakan anak tunggal di keluargannya.... Nofita Itnairs

“Soal tipikal pria aku gak punya patokan khusus, semua tergantung mood sih”

Amoplus Magazone – Nofita Itnairs atau yang akrab disapa Pita ini lahir di Kebumen, November 22 tahun silam. Dirinya merupakan anak tunggal di keluargannya. Mensiasati rasa sepi yang hinggap, dirinya lantas berpikir untuk mulai menyibukan diri dengan melakukan berbagai kegiatan positif, salah satunya dengan mulai menggeluti dunia modeling ini.

Pita mulai menggeluti dunia modeling di usia yang terbilang masih sangat belia. Terlebih karena memang ia menyukai bidangnya, jadi ia melakukan semuanya dengan suka cita sepenuh hati. Ditanya mengenai suka duka, dirinya mengaku sejauh ini lebih banya suka yang ia alami dibanding dengan dukanya. “Sukanya lebih banyak dibandingkan duka, jadi banyak temen, ya model, ya fotografer, ya make up artist, terus tambah pengalaman, bisa keliling Indonesia dengan hobby gini sih pastinya”, ungkapnya saat berbincang dengan AmoPlus.

Saat ini dirinya lebih banyak menetap di Surabaya. “Modeling ini sih sebetulnya cuma hobby, selain itu aku juga ada kerjaan tetap di perusahaan pembiayaan Korea Selatan”, tuturnya kembali.

“Kalo soal tipikal pria sih sebetulnya standard-standard aja aku gak punya patokan khusus, sama kayak yang lainnya, yang penting dia harus bisa bertanggung jawab, mandiri, dewasa, setia, dan tipe tambahan lainnya sesuai selera dan mood biasanya,, hahaha”, tukasnya diselingi canda..

Kedepannya yang pasti ia akan tetap fokus pada pekerjaan pokoknya di perusahaan tempatnya bekerja saat ini. Untuk modeling hanya ia posisikan sebagai selingan saja, sekedar menjalani hobi.

Novita

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + four =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.