Amoplusmagz
Night Runners Squad Night Runners Squad
Honda City yang kami tampilkan saat ini merupakan milik dari salah seorang anggota HNR (Honda Night Runners). Sosoknya kami temui saat ikut serta di... Night Runners Squad

Salah satu squad yang sangat kompak saat kompetisi

Amoplus Magazine – Honda City yang kami tampilkan saat ini merupakan milik dari salah seorang anggota HNR (Honda Night Runners). Sosoknya kami temui saat ikut serta di salah satu kontes audio mobil di Jakarta. Dengan tampilan luar yang terlihat sporty bagian dalam mobil ini nyatanya punya system audio yang mumpuni.

Sistem yang terpasang merupakan garapan workshop Bronson Audio, Jakarta. Genre yang dipilih adalah sound quality. Konsep yang digunakan sebetulnya sederhana saja. Dalam hal ini sang pemilik memang menginginkan tak terlalu banyak ubahan di mobilnya ini. Mengenai apa saja yang terpasang berikut kami sajikan ulasannya.

Tempat head unit diisi oleh perangkat dari Kenwood. Sementara itu untuk speaker depan kini diubah menjadi 3way. Speaker 3way yang terpasang di bagian depan diisi oleh brand Flux. Midrange dan tweeter ditempatkan di pilar A, sementara  itu untuk midbass masih ditaruh di tempat standardnya di doortrim depan.

Dua amplifier Flux, satu prosesor Mosconi dan satu subwoofer Flux ditempatkan di bagian bagasi. Ketiganya disusun rapi agar area bagasi tetap dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Box subwoofer dibuat tertanam di tempat ban serep. Dengan begitu keberadaannya tak akan terlalu banyak memakan space di area bagasi.

Beberapa kali mobil ini sempat diikut sertakan dalam kontes audio mobil. Dan seperti yang dapat kita lihat sederet trophy telah berhasil dibawanya pulang. Hal tersebut menunjukan bahwa system audio di dalamnya tak bisa dikatakan biasa. Meski kelihatannya simple namun kualitasnya diatas rata-rata.

Kabarnya kedepan mobil ini masih akan ikut serta dalam beberapa ajang kontes audio. Kita nantikan saja bersama, akankah kiprahnya semakin gemilang ? Dengan komposisi seperti ini sebetulnya system yang terpasang sudah mampu menghasilkan suara yang nyaman untuk didengar. Namun tak menutup kemungkinan jika kedepannya sang pemilik masih menghendaki untuk mengupgrade audio di mobilnya ini.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.