Amoplusmagz
Ngabuburit bareng jawara COC PAHAMI 2019 Ngabuburit bareng jawara COC PAHAMI 2019
Usainya gelaran COC PAHAMI 2019 bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H. Gelar COC PAHAMI (SQ) tahun ini kembali diraih oleh Ronald Safar... Ngabuburit bareng jawara COC PAHAMI 2019

Amoplus Magazine – Usainya gelaran COC PAHAMI 2019 bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H. Gelar COC PAHAMI (SQ) tahun ini kembali diraih oleh Ronald Safar dengan mobil Land Cruiser-nya. Tahun ini menjadi kali keduanya Ronald Safar menjuarai kompetisi COC PAHAMI. Dua kali gelar juaranya tersebut diraih secara berturut-turut, yakni pada tahun 2018 & 2019.

Sebagai bentuk rasa syukur, sang Jawara lantas mengajak seluruh tim yang telah mensupport dirinya di kompetisi COC PAHAMI serta para awak media untuk berbuka puasa bersama. Acara berlangsung di Ibis Hotel Sunter, Jakarta Utara. Dalam acara tersebut mobil yang menjadi juara di COC PAHAMI 2019 juga turut dibawa. Para awak media diberi kesempatan untuk dapat mendengarkan reproduksi suara dari sistem audio di dalamnya.

Disela menunggu waktu berbuka puasa, Ronald Safar menceritakan segenap pengalamannya berkecimpung di dunia audio, baik itu audio mobil maupun audio rumah. Sejatinya ia merupakan sosok pemain lama di dunia audio. Selain punya selera musikalitas yang tinggi, ia juga termasuk sosok yang gemar melakukan eksperimen di dunia audio. Maka dari itu tak heran bilamana setiap perangkat yang dikenakannya selalu berbeda dari yang lain, sekalipun secara bentuk atau rupanya sama. Salah satunya karena hal tersebutlah yang mengantarkannya hingga ke tangga juara di hampir setiap kompetisi.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four − 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.