Amoplusmagz
NEW NORMAL, NEW PROJECT, NEW REFERENCE NEW NORMAL, NEW PROJECT, NEW REFERENCE
Kehadiran Covid-19 di awal tahun mungkin telah menghambat banyak hal. Perekonomian, perindustrian, rencana hidup, serta mimpi-mimpi semua orang. Namun, ini tidak terjadi pada mimpi... NEW NORMAL, NEW PROJECT, NEW REFERENCE

Kolaborasi Cartens Autosound dan Ground Zero melahirkan audio mobil kelas dunia.

Amoplus Magazine – Kehadiran Covid-19 di awal tahun mungkin telah menghambat banyak hal. Perekonomian, perindustrian, rencana hidup, serta mimpi-mimpi semua orang. Namun, ini tidak terjadi pada mimpi Cartens Audio dan Ground Zero. Covid-19 tidak mampu membunuh hasrat kedua kerabat ini untuk tetap komit melahirkan mahakaryanya, Ground Zero Reference Car.

Berakhirnya masa PSBB di Jakarta seperti membuka “gembok” untuk mereka bisa mewujudkan mimpinya. Rabu, (17/06/20) Cartens Autosound mengadakan press release tentang perkembangan proyeknya bersama brand audio asal Jerman itu. Kegiatan ini dilaksanakan di lantai 2 workshopnya di kawasan ITC Fatmawati.

Ground Zero Reference Car adalah proyek prestisius pertama di dunia hasil pengembangan dan kerjasama antara Ground Zero GmbH Jerman dan Cartens Autosound Indonesia. Proyek kolaborasi ini dimotori oleh 3 tokoh ternama yaitu, Peter Flodkvist (Ground Zero International), Andreas Tjahjadi (Ground Zero Indonesia) dan Edy Susanto (Cartens Autosound Indonesia).

Di hari itu, Edwardus Johan Christianto selaku project manager menceritakan tentang bagaimana proses proyek itu  berjalan. Dari pemilihan mobil, perangkat audio, serta tambahan material “rahasia” racikan Cartens Autosound yang berhasil membuatnya kerap memenangkan berbagai penghargaan.

“Tujuan pembuatan ini adalah kita akan perkenalkan hasil bikinan Eddy, dengan ilmunya Peter dikombinasi dengan ilmu saya menjadi sebuah referensi yang kita anggap sebagai titik tertingginya Ground Zero, prestasi maupun hasilnya nanti seperti ini. Nanti akan diturunkan ke dealer-dealer lain untuk dilihat optimalnya bisa segini.” cerita Andreas Tjahjadi.

Proyek Ground Zero Reference Car diharapkan kelak akan menjadi referensi terbaik dalam membangun audio mobil. Pembuatannya sendiri dilakukan dengan sangat cermat dan tidak main-main. Untuk menghasilkan konsep yang optimal seperti ini, installer harus melalui 11 fase terstruktur agar mendapatkan seperti apa yang mereka ciptakan.

Kini mereka sudah berada di tahap 7. Tinggal 40 % lagi mobil ini sudah bisa kita tengok hasilnya. Mobil ini rencananya akan dipamerkan di GIIAS 2020 mendatang. Jika ingin melihat progressnya lebih dekat, kita bisa mengunjungi platform digital instagram mereka di @minicooper.gzref.cartens.

  • Indra Variasi Mobil

    20/06/2020 #1 Author

    Congratz untuk Cartens Autosound (Edy Susanto) dan Ground Zero Indonesia (Andreas Tjahjadi) Sukses Proyek Ground Zero Reference Car kelas dunia

    Bravo Team AMO ..liputan nya kerenn

    Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twelve − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.