Amoplusmagz
Nakamichi NA3102i Nakamichi NA3102i
Kenyamanan penggunan menjadi hal utama yang dikedepankan Nakamichi dalam mendevelop produknya ini. Fitur-fitur yang memudahkan penggunanya dalam berinteraksi seperti Bluetooth for hands free calling,... Nakamichi NA3102i

Simplicity and Convenience

Amoplus Magazine – Sobat Amoplus yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia audio tentunya tak asing dengan merek yang satu ini. Ya, Nakamichi bisa dikategorikan sebagai salah satu merek produk car audio yang sudah cukup melegenda di ranah industri peraudio mobilan. Satu tahun terakhir ini Nakamichi sangat gencar meluncurkan produk-produk terbarunya. Bila diperhatikan hampir di setiap lini pada sistem audio mobil produknya ia miliki. Mulai dari head unit, prosesor, amplifier, hingga ke speaker pun dia miliki. Beberapa kali lab Amoplus kedatangan produk-produk terbarunya, dan satu per satu kami coba bedah “dalamannya”.

Produk Nakamichi yang akan kami bahas pada edisi kali ini adalah head unit seri NA3102i. Produk ini merupakan head unit double din. Tampilannya simple, namun kalau urusan fitur ia sudah banyak dibekali dengan sejumlah fitur terkini.

Nakamichi NA3102i memiliki touchscreen display berukuran 6.95” WVGA. Dan fitur untuk menikmati sajian televisi sudah tersedia pada perangkat ini. Sejumlah fitur penunjang sebagai sarana hiburan dalam mobil telah disematkan pada perangkat ini. hal tersebut membuatnya menjadi salah satu head unit berharga ekonomis yang memiliki segudang fitur mumpuni.

Kenyamanan penggunan menjadi hal utama yang dikedepankan Nakamichi dalam mendevelop produknya ini. Fitur-fitur yang memudahkan penggunanya dalam berinteraksi seperti Bluetooth for hands free calling, steering wheel control for greater accessibility, rear view camera mode for backing up safety, 6.95” LCD anti glared touch screen, dan masih ada lagi beberapa lainnya telah tersemat pada perangkat ini.

Untuk fitur yang berhubungan langsung dengan audio, head unit ini telah dibekali dengan 7 band EQ. Meski tak banyak hal tersebut setidaknya dapat membantu untuk merapihkan output suara yang dihasilkan.

Mengenai harga, head unit ini dibandrol dengan harga yang masih terbilang sangat bersahabat dengan kocek. Dengan segudang fitur yang ia miliki rasanya sangat worth it untuk memilikinya. Bagi sobat yang mungkin masih kebingungan mencari piranti head unit dengan budget yang minim, perangkat satu ini bisa dijadikan salah satu pilihannya.

Spesifikasi

Bluetooth for Hands-free calling

SWC for greater accessibility

Rear-view camera mode for backing up safely

6.95″ LCD Anti-glared touch screen

2-Din WVGA digital TFT LCD (800X480 pixels)

Touch-screen control with dynamic graphic user interface

TV Ready

Built-in Bluetooth

NTSC compatible

DVD/VCD/CD/MP3/MP4/WMA/JPEG Playback

DVD±R / DVD±RW / CD-R / RW Playback

4 Channels x 50W MAX Power Outpout

7 Band EQ

PLL tuner with 18FM/12AM presets

4.1CH X 2V line ou: front, rear and subwoofer

RCA Video output

Rear Camera input

Rear AV-IN /USB

Steering Wheel Control (3 x Wire LEARN)

Remote Control

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × five =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.